cirebon

Kampanye 5 calon Kepala Desa Kasomalang Kulon, Disambut Ratusan warga.

KASOMALANG – Kampanye Damai di Kecamatan Kasomalang dilaksanakan di 5 desa secara serempak, salah satunya di desa kasomalang kulon, Cimanglid, Bojongloa, Sindang sari dan desa Pasangrahan, kamis (29/11/2018).

Didesa Kasomalang Kulon dilaksanakan kampanye damai secara bersama sama ke 5 lima calon kepala desa, diantaranya no 1. Asep Sujana, no 2. Yaya Sunaryo Priatna, no. 3 Endang Suherman, no 4. H. Amirudin dan no 5. RD. Ruchimat Atmadja Kusuma, kompanye di pandu oleh panitia menyampaikan Visi Misi dari ke 5 calon kepala desa di depan masyarakat dusun 1 selama 3 jam dari jam 13 00 sampai jam 16 oo.

Kegiatan kompanye tersebut dihadiri jajaran kepolisian Polsek Jalancagak, pembina TNI, puluhan panitia Pilkades, paracalon kepala desa dan ratusan warga masyarakat.

Camat Kasomalang Agus Hendra, mengungkapkan,” di kecamatan kasomalang yang melaksanakan kompanye sebanyak 5 desa, kompanye pertama secara keliling dikenalkan oleh panitia kepada masyarakat, semuanya sama hanya jam pelaksanaan yang berbeda ada yang pagi dan ada yang siang alhamamdulilah berjalan lancar aman dan kondusif,” ungkapnya

Sementara Ketua Panitia Pilkades Kasomalang Kulon, Apud Suhaya mengungkapkan,” pelaksanaan kompanye damai, jenis kompanye tatap muka tanpa dialog juga tanpa pakei kendaraan, satu calon didampingi oleh 4 orang simpatisan, dilaksanakan selama 3 hari dari mulai kamis 29 sampai 1 desember,” katanya.

“Sementara penyampaiyan Visi Misi yang dibuat oleh para calon, dibacakan oleh panitia di satu titik yang sudah ditentukan oleh panotia,” ungkapnya.

Sementara dalam pelaksanaan kompanye dibarengkan semua calon, star dari Buud RW 1, 2 kembali Finis di Buud, 30 november di dusun 2 Star dari desa dan finis di desa, terakhir 1 desember star halaman pabrik Rw 7 rancasari kembali kelapangan pabrik dan finis di sate Bah dayat,” tambahnya.

“Berharap dalam kegiatan kompanye damai tidak terjadi hal yang tidak diharapkan sampai hari h, dan yang terpilih orang yang terbaik yang bisa membangun desa kasomalang kulon,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top