DAERAH

Acara Milangkala ke-39 Desa Jalancagak Ditutup Kegiatan Jalan Santai Ribuan Warga

JALANCAGAK – Sebagai Puncak Acara Milangkala Desa Jalancagak yang ke 39 tahun, diadakan Jalan Santai yang diikuti ribuan peserta dari tiap tiap RW yang ada di Desa Kecamatan Jalancagak Subang, dilanjut dengan pembagian hadiah doorprize diiringi lantunan lagu dari artis penyanyi.

Kegiatan Jalan Santai tersebut sebagai penutup kegiatan, yang sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian kegiatan, dari mulai pentas seni, bazar, tablig akbar, pagelaran wayang golek dan kegiatan lainnya.

Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim SH., mengatakan, acara gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta ini, merupakan puncak kegiatan milangkala Desa jalancagak yang ke 39 tahun.

“Kegiatan tersebut, baru pertama dilaksanakan selama 7 hari berturut turut, sampai saat ini alhamdulillah acara kegiatan dari mulai sampai akhir kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif,” tegas Indra Kepada Wartasubang.com,  Minggu pagi, (29/12/2019)

Ditambahkan Indra Zainal Zainal Alm, SH Suksesnya kegiatan, berkat dorongan dari semua masyarakat desa Jalancagak, terutama peran serta Panitia Kegiatan milangkala desa jalancagak juga Ketua dan jajaran Karang Taruna yang berada paling depan juga para ketua lembaga desa, LPM, BPD dan lembaga lainnya.

“Berharap dengan kegiatan ini, semua warga masyarakat Desa Jalancagak semakin kompak, bersatu dan semakin sukses, baik pedagang, petani dan semua warga masyarakat, alhamdulillah acara kegiatan milangkala Desa Jalancagak berlangsung sukses,” pungkasnya.*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top