DAERAH

Anggota Dewan NasDem Syukuran Kehamilan Istri Dihadiri Ratusan Warga

Foto: Acara Empat Bulan Usia Kehamilan Istri, Anggota DPRD Subang

PATOKBEUSI- Menginjak 4 bulan usia kehamilan istri untuk anak pertama anggota DPRD Subang Partai NasDem menggelar tasyakuran di kediamannya di Kampung Karokrok RT 22/08 Desa Jatiragashilir, Kecamatan Patokbeusi, Subang, sekitar jam 14.00 WIB, Minggu (20/10/2019).

Acara tasyakuran mengahdirkan Ustadz Holil dalam ceramahnya mengajak warga untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam kehidupan.

Tasyakuran yang digelar secara sederhana dan dihadiri mayoritas kaum perempuan sejak pagi warga sudah berdatangan dan memenuhi kursi tamu yang disiapkan panitia acara.”Empat bulan usia kehamilan istri, Saya gelar acara tasyakuran,” kata Anggota DPRD Subang, Fajar Trengginas Irfanto Zen kepada Wartakini.co.

Dia mengatakan, kegiatan ini selain untuk tasyakuran juga sebagai bentuk silaturahmi bersama warga agar turut mendoakan sijabang bayi yang masih dalam kandungan.

“Semoga dengan tasyakuran ini sijabang bayi yang masih dalam kandungan kondisinya sehat serta tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, katanya.

Sementara itu, Warga setempat, Maman (43) mengapresiasi acara tasyakuran menurut Maman acaranya cukup meriah banyak warga yang datang dari luar desa.

Maman menyebutkan warga yang datang rata-rata mengucapkan selamat atas bayi yang dikandung istri anggota DPRD Subang tersebut.”Kita do’akan dalam kehamilannya semoga sehat selalu,” pungkasnya [Sandy Zaenudin]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wartasubang.com adalah media online yang menyajikan berita peristiwa, politik dan hal unik yang terjadi di Kabupaten Subang dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut hubungi redaksi

Copyright © 2018 Wartasubang.com - Portal Berita Subang No 1

To Top