DAERAH

Bupati Ruhimat Tandai Dimulainya Pembangunan Jalan Lingkar Cagak dengan Menebang Pohon

JALANCAGAK – Mengawali pembuatan jalan lingkar jalancagak yang akan dilaksanakan besok hari, Bupati Subang, Dandim 0605/Subang beserta jajaran Muspida Kabupuparen Subang menggelar Syukuran dan do’a bersama dalam rangka kegiatan karya bakti pembuatan jalan lingkar Jalancagak, Rabu (11/3/2020) bertempat di kebun teh jalancagak.

Dalam kegiatan do’a bersama yang dipimpin oleh tokoh agama kecamatan Jalancagak Ustadz Royani, dihadiri Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Agus Masykur, Dandim 0605/Subang Letkol Arh. Edi Maryono, Anggota DPRD Kabupaten Subang Beni Rudiono, para Camat, kepala Desa dan warga masyarakat Jalancagak.

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan,” pelaksanaan pembangunan jalan lingkar akan dilaksanakan besok hari, targetnya sebelum puasa, tapi kita sesuaikan maksinalnya H-2 sebelum lebaran sudah bisa digunakan,” ungkap

Mudah mudahan do’a restu dari semua masyarakat kabupaten Subang, apa yang kami rencanakan pembangunan akses jalan lingkar jalancagak bisa selesai sesuai harapan kita.

“Pembangunan jalan lingkar jalancagak ini kerjasama antara Kodim, Polres melalui program TMMD, dengan istilah Sangkuriang cepat tapi akurat hasilnya” imbuhnya.

Dandim Subang Letkol Arh. Edi Maryono, mengungkapkan, tupoksi Angkatan Darat muaranya adalah memberikan kesejahteraan kepada rakyat, membantu Pemerintah daerah Pemda dalam pelaksanaan kegiatan,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan lingkar, dilaksanakan secara sinergis, aparat kepolisian juga akan melaksanakan karya bakti pembangunan jalan lingkar Jalancagak.

“Diharapkan pelaksanaan pembangunan halan lingkar tersebu sukses, bupati memerintahkan sangkuriang bisa dilaksanakan sesuai dengan aturan, kita semua taat aturan,” pungkasnya.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Subang Beni Rudiono mengatakan,” Rasa syukur kepada Alloh SWT, kepada bupati, Muspida kabupaten Subang yang telah bisa mewujudkan mimpi kami tiga tahun yang lalu, ini harapan masyarakat jalancagak sekitarnya,” ungkapnya.

“Dengan telah dibangunnya jalan lingkar jalancagak akan terlepas dari kemacetan, jalan ke objek wisata Sari Ater akan lancar,” tutupnya.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top