DAERAH

Bupati Subang SerahKan Bantuan Rutilahu CSR BPR Subang Kepada Warga Desa Sukamelang

KASOMALANG – Warga masyarakat Sukamelang RT 06/02 Desa Sukamelang yang mempunyai rumah tidak layak huni yakni Ma Anot, kini menerima bantuan Rutilahu yang diberikan oleh Bupati Subang yang bersumber dari dana CSR BPR Subang.

Setelah diterima bantuan tersebut, maka rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik ma Anot warga RT 06/02 Desa sukamelang kecamatan Kasomalang, langsung dilaksanakan pembangunan dan peletakan batu pertama, jum’at (29/11/2019).

Camat Kasomalang Agus Hedra, mengatakan,” bahwa bantuan ini merupakan Program dalam rangka meningkatkan kesejahtraan masyarakat, bisa menikmati rumah yang layak huni (sehat) namun bantuan ini hanya simulan yang tentu saja membutuhkan swadaya untuk membangun sebuah rumah yang layak dihuni,” ungkapnya, sabtu (30/11/2019)

“Maka dari itu, berharap ada partisipasi warga secara gotong royong, baik tenaga maupun materi demi untuk membantu saudara kita yang tidak mampu,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Sukamelang Andi Sujana Spdi mengatakan,” menyatakan siap menyelesaikan rumah rutilahu ini, menjadi rumah yang layak huni dengan mengerahkan semua pontensi yang ada.

“atas nama warga, kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan pimpinan BPR subang atas bantuan ini, semoga lebih barokah dan dapat meningkatkan kesejahtraan,” pungkas Andi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top