DAERAH

Dahulukan Bantu Warga Tak Punya Rumah, Ketua Karang Taruna BBS Jalancagak: Puncak HUT RI ke-75 Sederhana Saja

BBS juga menghargai upaya pemerintah dalam pencegahan Covid-19, sehingga tak ingin banyak kegiatan yang mengundang massa.

Warga & BBS Jalancagak Bangun secara swadaya rumah Bah Iyih.

SUBANG-Pelaksanaan puncak HUT RI ke-75 di blok Sawo desa Jalancagak Kecamatan jalancagak Kabupaten Subang yang biasanya diramaikan oleh warga dan pemuda Barudak Karang Taruna Blok Sawo (BBS) dipastikan dilakukan secara sederhana.

Hal ini diungkap ketua BBS M. Carmin yang mengatakan hari ini sebagai dampak pandemi Corona atau covid 19 sehingga kegiatan menjadi terbatasi.

“Kami menghargai upaya pemerintah mencegah penyebaran Corona dengan tidak banyak melakukan cara yang mengundang massa, merayakan HUT RI ke-75 20 ini secara sederhana,” ungkapnya.

Tetapi menurut M Carmin tidak menutup kemungkinan jika ada yang akan menyumbang pribadi ataupun lembaga bisa disampaikan kepada karang taruna BBS.

” Sebenarnya kami ingin menyalurkan bantuan dalam bentuk apa saja kepada warga yang membutuhkan sehingga daripada acara mengeluarkan lebih baik dialihkan untuk membantu sesama,” katanya lagi.

Salah satunya yang dilakukan BBS dengan merehab rumah warga desa jalancagak Kecamatan jalancagak Subang,” Kecil-kecilan warga secara swadaya RT bantu pembangunan rumah Abah iyih, ada juga bantuan dari warga lainnya yang ikut menyumbang genting, semen dan material lainnya, dan kami ingin terus support sampai selesai,” imbuhnya.

Dia melanjutkan,”Masih kurang dan kami juga ingin terus bergerak mencari bantuan demi rumah bah Iyih ini, dari mana saja, makanya kami tidak enak acaranya besar besaran tetapi ada rumah tetangga yang lebih membutuhkan bantuan,” pungkasnya.**

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top