DAERAH

Dana Bamprov, Pemdes Sanca Bangun Prasarana Kantor Desa Sampai Kepelosok Desa

CIATER – Pemdes Sanca Kecatan Ciater Subang, konsentrasi menata sarana dan prasarana bangunan Desa untuk meng optimalkan pelayanan kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat sanca juga demi kenyamanan para perangkat desa dan warga masyarakat.

Penataan bangunan pemerintahan Desa sanca yang dibangun 2 lantai, taman dan pemagaran dibiayai dari anggaran bantuan Provinsi Banprov sebelumnya sampai anggaran 2019, sampai saat ini bangunan Desa tersebut sudah selesai, tahun berikutnya anggaran tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan gapura di setiap RW.

Kepala Desa Sanca Masna, mengatakan, pembangunan kantor Pemerintahan Desa Sanca didanai oleh bantuan Provisi Banprov, dari mulai pisik bangunan, taman dan pemagaran dari mulai anggaran Banprov 2017 sampai 2019 dan dari alokasi Dana Desa ADD,” ujar Masna.

“Setelah selesai penataan sarana pemerintahan desa, taman dan pemagaran, selanjutnya anggaran Banprov akan dialokasikan untuk pembuatan gapura di tiap tiap gang di masing masing RW, Dusun, ujar Masana Kepada Wartasubang, senin (25/11/2019).

“Harapan kedepan, dengan telah dibangunnya sarana dan prasarana Pemerintahan Desa Sanca dan pembangunan gapura, kenyaman semua warga masyarakat, khusnya masyarakat Desa sanca akan bisa dirasakan, begitu juga bagi para perangkat desa dalam melayani kepentingan semua warga masyarakat akan terasa nyaman,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top