DAERAH

Dari Dana Desa, Pemdes Tambakan Tata Halaman Desa & Lingkungan Sekolah

JALANCAGAK – Guna kenyamana lembaga Pedidikan yang meliputi 2 Sekolah SDN juga sarana parkir yang ada dilingkungan pemerintahan Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak, Pemdes Tambakan adakan perbaikan halaman desa dengan menggunakan hotmix.

Penghotmikan halaman Desa tersebut didanai dari sebagian bantuan Pemerintah pusat Dana Desa DD 2019, dengan anggaran biaya 30 juta.

Kepala Desa Tambakan Ir. Endang Tutu, mengatakan,” penghotmixkan halaman Desa, selain untuk menunjang sarana pendidikan SDN yang ada di lingkungan Desa juga untuk kebutuhan masyarakat, sarana parkir dan sarana lainnya,” ungkapnya, senin (9/12/2019)

“Selain itu juga, halaman tersebut bisa digunakan kegiatan hajatan warga masyarakat, agustusan, sarana ibadah dan kegiatan lainnya, adapun anggaran yang digunakan untuk hotmix halaman desa bersumber dari bantuan Pusat Dana Desa DD 30 juta,” ujar Endang.

“Berharap dengan telah ditatanya halam tersebut, selain bisa digunakan oleh lembaga Pendidikan SD, juga untuk mempermudah sarana parkrkir masyarakat, khususnya masyarakat Tambakan, karena selama ini sarana tempat pakir di Desa Tambakan semakin berkurang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top