DAERAH

Di Tengah Pandemi Covid-19, 23 SDN Se- Korwil Pendidikan Cijambe Laksanakan UAS

WARTASUBANG. Com CIJAMBE – Sebanyak 23 SDN di Korwil Pendidikan kecamatan Cijambe terdiri dari 21 SD Negri dan 2 SD Suasta telah melaksanakan Ujian Akhir Semester UAS 2020, salah satunya SDN Gunung tua telah melaksanakan UAS selama 2 hari, Rabu (02/11/2020).

Kepala sekolah SDN Gunung Tua Dedih Cahyadi mengatakan,” dimasa pandemi Covid -19, sebanyak 214 murid di sekolah kami telah melaksanakan Ujian Akhir Semester UAS secara Luring, jadi guru yang mendatangi kelompok belajar dengan jumlah kelompok maksimal 5 orang murud,” ungkapnya.

Tentunya dalam pelaksanaan UAS tersebut, dulaksanakan sesuai Prokes meberapkan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan mekai masker.

“Sampai hari ini sudah memasuki hari kedua, alhamdulillah berhalan lancar, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Berharap, Covid- 19 ini cepat sirna, sehingga kami tudak kerepotan lagi dalam melaksanakan tugas dan berhalan seperti biasanya,” pungkasnya

Sementara guru Endin mengatakan,” dari mulai hari pertama UAS sampai hari ke dua ini, dalam pelaksanakan UAS yang dilaksabakan secara ruling mendatangi 3 kelompok belajar di Cijambe dari mulai jam 7 pagi sampai jam 11 siang,” ujar Endin.

Alhmdulillah dari mulai pelaksanaan UAS yang dilaksanakan dari mulai 1 desemver sampai hari ini berlangsung lancara, aman dan kondusif dengan penerapan prokes,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top