DAERAH

Disela Pembelajaran Daring, Kepala Sekolah SDN Curugrendeng III Berinovasi Hiasi Sekolah Tanam Bunga & Sayuran

JALANCAGAK – Memanpaatkan waktu disela pembelajaran daring, Kepala Sekolah SDN Curugrendeng III Hj. Heryati terus berinovasi menata lingkungan sekolah, bukan hanya dengan penataan taman dengan tanakan bunga, penataan ruang kelas juga menanam sayuran Sosin disekitar halaman sekolah,” Kamis (24/9/2020).

Penataan taman dan penataan ruangan guru tersebut, dalam rangaka pembenahan sarana dan prasaran sekolah dikala pandemi covid- 19.

Kepala sekolah SDN Curugrendeng III Hj. Heryati mengatakan,” penataan takan taman sekolah ini dimasa pandemi- Covid- 19, disela pelaksanaan pembelajaran yang dilaksanakan secara daring yang dilaksanakan setiap hari, dilesai watu tersebut kami memanpatkan waktu tersebut dengan penanam bermacam tanaman hias,” ungkapnya.

Selain tanaman hias, penataan ruang kelas, ruang guru juga juga menata halaman sekolah dengan tanakan sayuran sosin.

“Kami berencana, selain menata taman sekolah yang dilengkapi dengan tempat duduk para murid juga akan menerepkan dan bimbingan terhadap para murid sebagai praktek cara bertani sayuran, salah satunya tanaman sayuran sosin,” imbuhnya.

Berharap dengan penataan taman dan praktek bertani sayuran tersebut, selain akan mendapat hasil juga anak anak akan lebih kreatif dan mengetahui cara bertani dengan baik, yang hanya ditanam dipolibek atau memanpatkan limbah plastik,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top