DAERAH

Diusia 17 As- Syifa Award, Anugrahi Puluhan Pegawai Hadiah Umroh

JALANCAGAK – Digelarnya As- Syifa Award 2020 yang dilaksanakan Diusia 17 tahun merupakan angka gemilang yang berada pada posisi menuju dewasa. Setelah restrukturisasi jajaran pengurus, As-Syifa terus berinovasi dalam menjalani masa transisi menuju mandiri, menjadi lembaga terdepan tingkat nasional di tahun 2025. Untuk itu, sebagai wujud rasa syukur telah berkiprah di bidang pendidikan, dakwah dan sosial selama 17 tahun, sekaligus memeriahkan rangkaian Milad Assyifa ke-17, As-Syifa ingin mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendukung eksistensi yayasan, kamis (2/1/2020) bertempat di Gor Kampus As- Syifa Boarding School Jalancagak, Subang.

Acara As- Syifa Award tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Ketua Dewan Pembina Yayasan, sejumlah tamu undangan dari unsur muspika Jalancagak, serta didukung oleh sejumlah Perusahaan sebagai sponsor yang turut menyukseskan acara As-Syifa Awards.

Ketua Umum Yayasan As- Syifa Al Khoeriyyah K.H. Abdullah Mu’adz dalam sambutannya, mengatakan,” Hingga saat ini, Alhamdulillah As-Syifa mampu terus berkembang di tengah masyarakat, ini merupakan sebuah prestasi yang harus menjadi motivasi kita bersama. Di mana faktanya As-Syifa menjadi sekolah dan yayasan yang dipercaya oleh masyarakat, konsisten melahirkan kader-kader dakwah dan generasi muda penerus bangsa, dari As-Syifa untuk Indonesia,” ungkapnya.

Ia mengajak kepada seluruh keluarga besar As-Syifa khususnya dan masyarakat umumnya untuk turut membangun bangsa.

Di acara tersebut, As-Syifa menyiapkan lima kategori award, terdiri dari Penghargaan Bagi Para Pegawai Operator Terbaik, Penghargaan Bidang Pendidikan, Penghargaan Bidang Keagamaan, Penghargaan Pegawai dan Unit Terbaik serta Penghargaan Manajemen Terbaik.“Ada lebih dari 30 penerima penghargaan. Dalam memilih siapa yang layak menerima penghargaan ini, merupakan hasil usulan dari tiap unit dan penilaian di internal HRD berdasarkan penilaian capaian kinerjanya.“ ujar ketua pelaksana As-Syifa Awards, Taryadi.

Ia menjelaskan acara ini juga dikemas secara apik, dengan tema ‘Pesona Indonesia’ memadukan unsur tradisional khas Indonesia, “Terlihat dari dekorasi panggung dengan saung dan pepohonan yang khas menyesuaikan budaya kita.” tambahnya.

Pihaknya berharap As-Syifa Award bisa menjadi moment silaturahim bagi keluarga besar As-Syifa khususnya dan tamu undangan umunya, yang menjadi mitra As-Syifa selama ini.Selain itu, dalam acara tersebut, panitia memberikan hadiah istimewa berupa Pemberangkatan Ibadah Umroh bagi pegawai terpilih, dengan rincian 20 kursi yang diberikan kepada pegawai berdasarkan masa kerja lebih dari 10 tahun dan nilai kinerjanya, 3 kursi berdasarkan undian tiket doorprize serta satu undian Umroh bagi pegawai yang masuk sebagai nominee di kategori award.

“Alhamdulillah senang sekali. Baru kurang lebih setahun di As-Syifa, mendapat berkah memenangkan Grand Prize berangkat Umroh.” Ujar Siti Wahyuni, salah satu Guru SMAIT As-Syifa Wanareja yang mendapatkan undian grand prize Umroh.

Puluhan doorprize lainnya seperti empat unit sepeda, satu unit kulkas, dua ekor hewan Qurban, empat unit laptop serta hadiah menarik lainnya serta ragam suguhan penampilan dari para pegawai juga menjadi penyemarak acara.

Selain award bagi internal pegawai, panitia juga menyiapkan penghargaan bagi masyarakat eksternal As-Syifa yang akan diserahkan pada acara Puncak Peringatan Milad As-Syifa di Hari Minggu, 26 Januari mendatang.

Penghargaan tersebut yakni:1. Penghargaan Pemuda Subang Berprestasi Tingkat Nasional Usia Remaja2. Penghargaan Da’i Subang yang Menginspirasi3. Penghargaan Tokoh Islam Berpengaruh di Subang4. Penghargaan Tokoh Masyarakat yang Menginspirasi.Siapakah pemenang reward tersebut? Nantikan dan ikuti kegiatan Jalan Sehat Puncak Milad As-Syifa 17-Tahun, pada hari Minggu 26 Januari 2020 di Alun-Alun Subang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top