DAERAH

Dua Mantan Kepala Desa Ditetapkan Sebagai Calon Kades Tambakan

JALANCAGAK – Penetapan bakal calon Kepala Desa menjadi calon kepala Desa Sekabupaten subang telah dilaksanakan di tiap tiap desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak 2018.yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 desember mendatang.

Salah satunya di desa Tambakan telah ditetapkan bakal calon menjadi calon kepala desa Tambakan, Incumben Kaswita nomor urut 1, yang mencalonkan kembali jadi Kepala Desa Tambakan periode 2018 – 2024 dan mantan kepala desa sebelumnya Endang Tutu nomor urut 2, selasa ( 16/10/2918 ) bertempat di Gor desa Tambakan.

Dalam kesempatan tersebut hadir hadir Kasi pemerintahan kecamatan jalancagak, Ketua BPD desa Tambakan Mulyana, Ketua pilkades Dedi Dores beserta parapanitia lainya.

Menurut Ketua Panitia Pilkades desa Tambakan Dedi Dores mengungkapkan, persiapan pilkades desa Tambakan telah dilaksanakan sesuai dengan tahapan tahapan dari mulai penjaringan bakal calon sampai hari penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa Tambakan, sudah ditetapkan Incanben kepala Desa Tambakan Kaswita, telah ditetapkan sebagai Calon nomor urut 1 dan Mantan kepala Desa Tambakan Sebelumnya Endang Tutu nomor urut 2,” ungkapnya.

“Selanjutnya kedua calon menandatangani akta Integritas yang disaksikan oleh BPD dan para panitia, berharap dengan penandatanganan tersebut, pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar, trertib dan aman sampai pelaksanaan pilkades yang akan dilaksanakan 5 desember 2018 nanti, sampai paska pilkades,” kata Dedi.

Senada disampaikan Camat Jalancagak Wahyu Suryana mengungkapkan, kegiatan penetapan bakal calon kepala desa di 5 Desa yang akan melaksanakan Pilkases serentak 2018 telah dilaksanakan sampai penetapan calon kepala desa, diantaranya desa Tambakan, curugrendeng dan desa Sarireja,” unkapnya.

“Sementara di Desa Jalancagak dan desa Kumpay yang calonnya lebih dari 5 orang belum ditetapkan, masih menunggu seleksi dulu di kabupaten.

“Berharap pelaksanaan Pilkades serentak 2018 bisa berjalan lancar, aman dan tertib sampai Pelaksanaan pilkades dan paska Pilkades, tentunya tidak lepas dari peranserta panitia juga warga masyarakat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top