DAERAH

Empat Calon Kepala Desa, Siap Bertarung di Pilkades Cisalak

CISALAK – Rapat peleno penetapan nomor urut dari 4 calon kepala Desa kecamatan Cisalak berjalan lancar, aman dan kondusif, dilaksanakan dengan cara diundi, pertama pengambilan nomor urut yang dilaksanakan oleh ibu ibu calon kepala desa, selanjutnya pengambilan nomor oleh calon kades didampingi istrinya masing masing, kamis ( 18/10/2018 ) jam 14 sore bertempat di Aula desa Cisalak.

Dari pengambilan nomor tersebut, Calon kepala desa incumben Widodo Somantri no 4, Ujang samdi no 2, Septian no 1, dan Kamaludin no 3.

Dalam rapat pleno nomor Calon Kades Cisalak tersebut, dihadiri Camat Cisalak Vino Subriadi, Kapolsek Cisalak AKP. Jusdhi Jashlan SH.MM, Ketua BPD Abdul Muis, Tokoh agama, Tokoh masyarakat beserta para pendukung dari empat calon kepala desa cisalak.Ketua Panitia Pilkades desa Cisalak Ujang Badruljaman mengungkapkan, Penetapan calon kepala desa Cisalak Alhamdulillah telah dilaksabakan, tujuan panitia hanya satu kondusif,” ungkapnya.

“Selanjutnya berharap warga masyarakat cisalak cerdas, cerdas dalam berpikir, cerdas dalam bertindak, jangan sampai timbul masyarakat yang transaksional, selain itu juga warga masyarakat berpikir secara jernih kemudian berpikir secara jelas orentasinya, memilih pemimpin yang cakap berpikir yang bijak,” katanya.“Kedepannya diharapkan moto Cisalak ini adalah Juara, diharapkan seorang Lider, pada prinsipnya berpikir jujur, adil, rancage dan amanah baik secara Contetional jalinan silaturahmi dengan para pendukung, ada perbedaan itu wajar tapi jadikan perbedaan itu munculkan dalam kebersamaan,”pungkasnya.

Senada disampaikan Camat Cisalak Vino Subriadi mengungkapkan, pelaksanaan pleno penetapan calon dan nomor calon kades telah dilaksanakan di tiap desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak 2018 dengan lancar, aman dan kondusif, tinggal 1 desa lagi yang belum melaksanakan penetapan calon, desa Gardusayang dikarenakan calonnya lebih dari lima, menunggu hasil tes dari dari kabupaten ,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top