DAERAH

Final Sepak Bola Antara Aparatur Desa, Tim Cimenteng unggul Telak

CIJAMBE – final sepak bola antara Tim sepak bola Desa Tanjungwangi vs Tim sepak bola Desa Cimenteng, yang dimenangkan oleh tim Desa Cimenteng dengan skor 5- 1 , disemarakan oleh suporter kedua tim sepak bola dan ratusan penonton.

Final sepak bola tersebut digelar, dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT KORPRI yang ke 74 yang bertempat di lapang sepak bola Aul Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Selasa (10/12/2019), bertemoat di Lapangan sepak bola Aul Desa Cirangjong.

Plt. Camat Cijambe Nana Mulyana, mengatakan,” pertandingan ini hanya untuk pempererat tali silaturahmi antar aparatur penerintah desa dengan Desa dengan aparatur Desa lainnya, juga menjaga, jangan sampai dalam partai final terjadi keributan baik itu suporter ataupun para pemain.

“Seandainya partai final ini tidak ada keributan dan insya alloh setiap tahun akan di adakan kembali,” ungkapnya.

Manager tim sepak bola Desa Cimenteng Salahudin, mengatakan,” dalam partai final sepak bola HUT Korpri tahun 2019, bertujuan untuk silaturahmi antar aparatur bukan untuk mengejar prestasi.

“Sementara manager tim sepak bola Desa Tanjungwangi, Budi Santoso, alhamdulilah pertandingan sepak bola hiburan HUT Korpri berjalan lancar dan juga saya ucapkan selamat kepada tim sepak bola Desa Cimenteng yang telah menjadi juara dan insya alloh tahun depan akan di laksanakan kembali sepak bola ini sesuai dengan yang di katakan Pa Nana Mulyana Plt.Camat Cijambe tadi,” ungkapnya.

Seusai pertandingan partai final tersebut Plt. Camat Cijambe Nana Mulayana menyerahkan piala kepada manager tim sepak bola Desa Cimenteng sebagai juara.

Selain tim sepak bola Desa Cimenteng dan tim sepak bola Tanjungwangi yang mendapat piala, adapula tim sepak bola Desq Cirangkong meraih juara III, Tim favorit I diraih tim sepak bola Desa Sukahurip dan tim sepak bola fairplay I diraih tim sepak bola Desa Cijambe.

Muspika Kecamatan Cijambe, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat ikut menyaksikan partai final sepak bola tersebut.

M.Sunardi / Ajat.S.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top