DAERAH

Hut KORPRI ke 46 dimeriahkan Dengan Aneka Permainan Tradisional

SUBANG – Dalam rangka Hari ulang Tahun (HUT) Korpri ke-46 tingkat Kabupaten Subang tahun 2018, dilaksanakan kegiatan KORPRI Fun Games Race di lapangan Alun-alun Subang. Rabu (28/11/18).

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut, kali ini Peringatan Hut Korpri ke 46 dilaksanakan sangat meriah, dengan menyuguhkan berbagai perlombaan tradisional seperti lomba bakiak, lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba balap berputar didalam terpal dan lomba pengucap KORPRI.

Dalam kegiatan tersebut hadir Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, sekaligus membuka kegiatan lomba tarik tambang, Sekretaris Daerah SEKDA Subang Drs. Abdurahman yang langsung turutserta dalam kegiatan lomba tersebu.

Ketua Korpri Kabupaten Subang Cecep Suprihatin,mengatakan,” bahwa semua kegiatan perlombaan yang digelar, dalam rangka HUT Korpri kali ini, merupakan upaya Korpri dalam melestarikan olahraga tradisional,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini, tidak hanya olahraganya kita tonjolkan, tetapi hiburannya yang gratis dan murah, sehingga terjalinnya soliditas, kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Korpri terlihat dalam kegiatan hari ini,” katanya.

“Sesuai dengan tema HUT Korpri Ke-47 tahun 2018 tingkatkan “Solid dan Profesional Korpri” bahwa seluruh jajaran Korpri dintutut untuk meningkatkan soliditas pelayanan terhadap masyarakat, secara profesional sesuai dengan amanat reformasi birokrasi Korpri. Kita harus kompak, solid, bekerjasama dalam melayani masyarakat secara professional,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top