DAERAH

Jaga Kenyamanan & Kesehatan Pengunjung, Sari Ater Siapakan 60 SOP

CIATER – Untuk membuka kembali objek wisata Sari Ater, Sebelumnya PT. Sari Ater telah dipersiapankan selama 3 bulan, dari mulai kebersihan lingkungan, kesehatan, penyediaan alat alat kesehatan dan protokol kesehatan covid- 19.

Selain itu juga tinjauan kementerian pariwisata & parpud ke PT sariater dinyatakan aman dari wabah covid-19, sariater juga melibatkan keamanan petugas-petugas lokal di daerah sariater

Corporate Manage PT. Sari Ater H. Yuki Azuania mengatakan,” Kita sudah mengeluarkan sop (standard operasional prosedur ) pandemi covid-19 ada kurang lebih 60 SOP kami siapkan dari mulai tiket masuk, hotel, & kolam rendam air panas,* ujarnya, sabtu (18/7/2020)

Selain itu, untuk antisipasi penyebaran virus covid-19, di pt.sariater, menyiapkan alat cek suhu tubuh, & handsanitizer modern.

“Kita buka itu sebelumnya dengan persiapan, 3 bulan sebelum itu , training iya, kebersihan iya, & saat ini persiapan alat-alat pun kami siapkan,” imbuhnya.

“Berharap semoga Allah SWT mengangkat covid-19 segera sirna dari Indonesia maupun seluruh dunia, & berharap yang new normal ini kita perhatikan terus,” Pungkasnya.

(Hoerul)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top