DAERAH

Jelang Purnabakti, Kepala SDN Cinta Marga Giat Hijaukan Lingkungan Sekolah

JALANCAGAK – Memasuki masa purnabakti setahun lagi, Kepala Sekolah SDN Cintamaraga desa Tambakmekar kecamatan Jalancagak Subang, Wasriyati terus bebenah lingkungan sekolah, dari mulai penataan lingkungan sekolah hijau juga penataan sarana olahraga.

Kegiatan tersebut selain penujang lingungan yang sehat dan bersih juga menunjang program Kadisdik kabupaten Subang tentang sekolah Adewiyata.

Kepala sekolah Cinta marga Wariyati mengatakan,” kegiatan penataan lingkungan sekolah ini sudah rutin dilaksanakan, selain untuk kenyamanan para guru untuk betah tinggal disekolah juga intuk kenyamanan para murid dan para orang tua murid,” ungkapnya, Senin (02/10/2020)

“Walaupun setahun lagi kami akan purna bakti, kami tetap melalsanakan tugas sebaik mungkin dengan penataan lingkungan sekolah yang asri, sebagai kenang kenangan yang baik, alhamdulillah SDN Cinta marga sampai hari ini cukup baik,” imbuhnya.

Sesuai dengan tugas saya sebagai kepala sekolah untuk mengelola sebagus mungkin, sesuai dengan apa di programkan oleh pemerintah.

Semua ini bisa terwujud, berkat kerjasama semua pihak, baik para guru juga komite sekolah dan dukungan para orang tua murid.

“Harapan kedepan, setelah saya purna bakti SDN Cinta marga harus tetap maju dan tidak kalah dengan SD lainnya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top