DAERAH

Juara Proklim, Kepala Desa Sindangsari Apresiasi Piagam Penghargaan Dari Bupati Subang

Program Proklim

WARTASUBANG.COM, KASOMALANG – Dengan terpilihnya Pemerintahan desa yang mengikuti Program Perubahan Iklim (Proklim), di antaranya desa  Sindangsari kecamatan Kasomalang dan desa Nagrak kecamatan Ciater meraih juara satu katagiri Utama Program Proklim dari Pemerintah daerah kabupaten Subang diapresiasi kepala desa Vovi.

Kepala desa Sindangsari Vovi Fathul Hidayat mengatakan bahwa, dengan terpilihnya desa kami menjadi juara Porklim.

” Ini jadi suatu kebanggaan bagi kami dan juga motivasi bagi masyarakat, khususnya dari dinas lingkungan hidup yang memberi arahan terkait program kampung iklim ini,” ungkap Vovi, Rabu (06/01/2021)

Selanjutnya, dengan memberi piagam penghargaan dari kabupaten, berterima kasih banyak kepada Bupati Subang H.Ruhimat yang memberikan penghargaan kepada desa Sindangsari dan desa Nagrak, semoga menjadi jalan untuk kesejahteraannya.

“Berharap, dengan program Proklim ini, mudah mudahan wilayah dilingkungan desa kami bisa lebih tertata dalam segala bidang, baik kebersihan, keamanan maupun bidang ketahanan pangan bimbingan dari Dinas Lingkungan Hidup DLH,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kasomalang Rahmat Hidayat mengatakan bahwa, dirinya sangat bangga atas penghargaan dari Bupati Subang H.Ruhimat.

“saya mengapresiasi dan bangga dengan terpilihnya desa Sindangsari menjadi juara dalam program Perubahan Iklim Proklim,”  ujar Rahmat.

Editor : Taufiq Nendi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top