DAERAH

Kades Terpilih H. Amirudin, Ajak Calon Lainya Menata Kasomalang Kulon

KASOMALANG – Pikades Serempak 2018 di 5 desa kecamatan Kasomalang berlangsung aman, tertib dan lancar, dari kelima desa tersebut diantaranya desa sindang sari, Pasangrahan, Bojongloa, Kasomalang kulon dan desa Cimanglid.

Pilkades sindangsari Vovi Fathul Hidayat 1 647, mengungguli Incumben dan 2 dua calon lainya, desa pasangrahan Juheri 2 750 mengungguli lawannya Junaedi 837 suara, desa bojongloa Wahlin Bagianto 978 mengungguli 3 calon lainya, desa Kasomalang Kulon H. Amirudin 1 611 mengunguli 4 calon lainya dan desa Cimanglid Oding Rukiman 974 suara mengungguli 3 calon lainya.

Calon terpilih desa Kasomalang Kulon H. Amirudin, mengungkapkan,” saya secara pribadi dan keluarga, relawan dan simpatisan, terimakasih harmonis, dinamis dan tetep kondusif, mudah mudahan ini menjadi contoh kedepan pilkades aman semoga kedepannya tetep menjaga harmonisasi, sauyunan sesama calon, Juga kepada jajaran panitia, Panwas kondusif dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya

Insya alloh kedepan sama sama membangun desa, tidak ada lagi sekat dan ini semua kemenangan bersama,” katanya.

Berharap sesuai dengan program yang sudah dirancang, tiap RW ada mobil sehat insyaalloh terlealisasi, yang ke 2 program kampung caang, jalan gang dan jalan besar itu akan ada keseragaman penenerangan jalan , atau penataan lampu pju dan yang ke 3 membuat kampung idukasi yang bangkit seperti desa lain sesuai dengan moto desa kampung terasa desa kota,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top