DAERAH

Kampanye Pilkades Cisalak, Visi Misi Calon Kades Disambut Antusias Warga

CISALAK – Gebyar kampanye hari ke 3 sekaligus kampanye terakhir pilkades Damai di kecamatan Cisalak di laksankan di lima desa diantaranya desa Cisalak, Cimanggu, gardusayang, Cigadog dan desa Darmaga berjalan lancar aman dan kondusif.

Salah satunya di desa kecamatan Cisalak kampanye terakhir di laksanakan di alun alun kecamatan cisalak dengan menghadirkan semua calon kepala desa, no 1. Septian Setia Manan Nugraha, no 2. Ujang samdi, no 3. Rudi Kamaludin dan no 4. Widodo Somantri.

Kegiatan kampanye tersebut semua calon kepala desa berorasi didepan masyarakat menyampaikan Visi Misi, masing masing calon diberikan 10 menit untuk menyampaikan program kerjanya kepada masyarakat Cisalak yang disambut oleh semua lapisan masyarakat desa Cisalak.

Dalam kesempatam tersebut hadir Camat Cisalak Vino Subriadi, Kapolsek Cisalak Akp. Jusdijachlan, ketua Panitia Pilkades desa Cisalak Ujang Badru Jaman dan panitia lainya beserta ratusan masyarakat Cisalak.

” Camat Cisalak Vino Subriadi, mengungkapkan,” yang kita banggakan antusias masyarakat, dibalik antusias itu serdiri masih mau menjamin kondusivitasnya itu yang terpenting, kondusivitas wilayah kecamatan Cisalak tida hanya di 5 desa, tetapi seluruh yang ada disini,” ungkapnya.

Selanjutnya mereka mau menjaga, sehingga nanti 5 desember semua bisa datang, semua bisa menyalurkan asvirasinya, silahkan mau pilih yang mana sesuai dengan pilihannya,” katanya.

” Berharap saya ingin betul betul mencerminkan rakyat memilih, sehingga nanti siapapun yang menang siap dengan kemenangannya dan yang kalah siap dalam kekalahannya,” lanjutnya.

Kami, Kapolsek beserta Danramil mendatangi semua desa, saya nyatakan aman kebetulan ini yang terakhir, saya minta panitia tepat jam 12 malam untuk menurunkan APK terkecuali di Panitia dengan calon atau dirumah team sukses,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Cisalak AKP. Jusdijachlan, mengungkapkan,” Saya menghimbau kepada pendukung calon besrta team sukses agar mengamankan diri, apabila terjadi sesuatu di wilayah hukum Cisalak, bukan hanya team sukses yang rugi atau Calon tetapi semua masyarakat, saya selalu memonitoring kesemua desa.

Harapan kedepan, tetap kondusif, jadikan wilayah hukum kecamatan cisalak kondusif, terutama di 5 desa yang melaksanakan Pilkades jadi contoh untuk desa lain, diluar desa lainnya yang diluar kecamatan Cisalak ini, bahwa cisalak akan tetap kondusif, hijau, aman dan sejuk apa yang dirasakan masyarakat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top