DAERAH

Ketua MUI Kecamatan Kasomalang & Cijambe, Resmi Dilantik Ketua MUI Kabupaten Subang

KASOMALANG – Pelantikan 2 Ketua MUI Kecamatan Kasomalang dan Ketua MUI Kecamatan Cijambe beserta jajarannya berlangsung hikmat, kamis (10/01/2019) bertempat di Kp. Panembong pondok Pesantren Al Musqo desa tenjolaya kecamatan Kasomalang.

Dalam pelantikan Ketu MUI tersebut dihadiri Wakil Ketua MUI Kabupaten Subang KH. Hamdan Lubis, Camat Kasomalang Agus Hendra, Ketua KUA kecamatan Kasomalang Asep Edi Sudirman, Ketua FKDT kabupaten Subang Atep Abdulgofar, Penais Kecamatan Kasomalang Ustadjah Dra. Hj. Nur Nurhayati besrta tamu undangan.

Ketua MUI Kecamatan Kasomalang KH. Maman Tohaman, menguungkapkan,” alhamdulillah kami Ketua MUI kecamatan Kasomalang terpilih kembali jadi Ketua MUI masa Hikmat 2018 – 2023, ya mungkin jadi penilaiyan hingga terpilih kembali salah satunya kinerja selama menjabat bagus, yang ke 2 masih bisa, dikarenakan baru satu kali menjadi ketua MUI, sementara batasan ketua dua kali pemilihan harus ganti, batas masa jabatan ketua hanya 2 priode, alhamdulillah priode sebeluimnya banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, salah satunya mengislamkan sebanyak 9 orang, ada yang langsung oleh ketua dan ada juga oleh anggota,” ungkapnya.Sementara Ketua Penais Kecamatan Kasomalang Ustadjah Dra. Hj. Enur Nurhayati, mengungkapkan,” alhamdulillah telah dilaksabakan Pelabtikan Pengurus MUI Kecamatan Kasomalang dengan Kecamatan Cijambe masa Hikmat 2018 – 2023 yang langsung oleh Ketua MUI kabupaten Subang,” ungkapnya.

Selanjutnya tadi sudah disampaikan Program dan juga hasil kinerja tahun 2018 sebanyak 300 poin, saya selaku Tim penasehat dan juga pengurus MUI kabupaten Subang, merasa bersyukur dan bahagia telah melaksanakan kegiatan khususnya di kecamatan kasomalang umumnya di kabuoaten Subang,” katanya.

Berharap kedepan kegiatan MUI di kecamatan kasomalang semakin maju dan berkembang, terlihat antusias warga masyarakat untuk mennyambut acara pelantikan MUI di kecamatan kasomalang dengan adanya pelantikan dua pengurus MUI di 2 kecamatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi antara pengurus, lebih tanggung jawab sesui tugas masing masing bidangnya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top