DAERAH

KUA Jalancagak Telah Melaksanakan Program Pengadaan Kartu Nikah

JALANCAGAK – program pengadaan kartu nikah yang diluncurkan oleh Kementrian Agama per 1 november, di kemenag kabupaten subang telah dilaksanakan di KUA Kecamatan masing masing, salah satunya di KUA Kecanatan Jalancagak dari mulai 1 november sampai saat ini, jum’at (15/11/2019) telah tercetak kartu nikah sebanyak 8 pasang.

Bagian Oprator KUA Kecamatan Jalancagak Adeng Purnama, mengatakan,” program Kartu nikah yang telah diluncurkan oleh Kemetrian agama, khususnya di KUA Kecamatan Jalancagak sudah dilaksanakan, sampai hari ini sudah 8 pasang suami istri sudah memiliki kartu nikah,” ungkapnya.

“Adapun manpaat dari jartu nikah tersebu selain untuk memudahkan nginap di Penginapan (Hotel) juga bisa digunakan untuk proses keluarnegri, legistrasi dan kepentingan lainnya,” ujar Adeng kepada Wartasubang, jum’at ( 25/11/2019).

“Berharap, dengan telah memiliki kartu nikah, kesulitan yang selama ini dialami oleh pasangan penganten terkait dengan kepentingan baik dalam persyaratan untuk keluarnegri atau nginep di penginapan bisa teratasi, selain itu juga lebih praktis dalam penggunaannya,” pungkas Adeng.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top