DAERAH

Lestarikan Seni Budaya, Puncak HUT Sari Ater Ke 46 Akan Gelar Tari Jaipong Dan Tari Merak

CIATER – Menyambut perayaan ulang tahun (HUT) ke-46, Obyek Wisata Air Panas Alami Sari Ater Subang yang menggelar seni tari jaipong dan tari merak.

Pada 10 Maret 2020, obyek wisata andalan Kabupaten Subang dan Jawa Barat ini akan genap berusia 46 tahun.

Corporate Communication Manager PT Sari Ater Hotel & Resort, H Yuki Azuania, didampingi Asisten Public Relation, Iwan Herdiawan, mengatakan, pada puncak perayaan ke-46 tahun ini, Sari Ater sekain akan menampilkan kesenian tradisional Sunda, diantaranya seni Jaipongan juga akan menampilkan tari merak dan prosesi seni galura

“Pada 10 Maret nanti, yang menjadi puncak peringatan HUT Sari Ater akan digelar tarian Jaipongan, Tari Merak dan prisesi galyara yang diperankan oleh pelajar SLTA. Ini untuk mengelaborasi antara wisata dan budaya, kita harus lestarikan potensi budaya ini,” ujar Yuki.

Saat ini, rangkaian kegiatan untuk menyambut perayaan HUT ke-46 Tahun Sari Ater sudah berlangsung.

“Sebelumnya kita sudah mengadakan lomba olahraga antar Departemen seperti tenis meja, sepakbola, futsal, donor darah, khitanan massal 35 anak dari beberapa daerah, dan tabligh akbar. Ada juga kegiatan pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan dan kegiatan sosial lainnya,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top