DAERAH

Masa Pandemi Covid- 19, Pernikahan Di Kantor KUA Cisalak Sesuai Protokol Kesehatan

CISALAK – Pernikahan pasangan pengantin asal desa Pakuhaji di KUA kecamatan Cisalak Subang dilaksanakan dengan sederhana, hanya dihadiri saksi dari kedua pengantin, amil, wali dari pengantin istri dan panghulu, Senin (19/10/2020) bertempat di Aula nikah KUA Cisalak.

Selama pandemi Covid- 19, pernikahan pasangan pengantin dilaksanakan sesuai protokol.kesehatan, baik dikantor KUA atau diluar, maksimala hanya dihadiri oleh 10 orang.

Kepala KUA Cisalak Aminuloh mengatakan, selama bulan ini ada 3 pasanagan pengantin yang dinikahkan di kantor KUA, hari ini pasangan pengantin dari desa Pakuhaji, dalam situasi Covid 19 pelalsanaan pernikahan dibatasi baik dikantor KUA atau diluar, maksimala 10 orang yang bisa menghadiri acara akad nikah,” ungkapnya.

Walaupun pernikahan dilaksanakan diluar KUA, tetap terapkan pelaksanaan pernikahan sesuai protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air nengalir.

“Berharap, Covid- 19 ini cepat berakhir, sehingga pelaksanaan pernikahan bisa dilaksanakan dengan maksimal, baik dikantor atau diluar kantor,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top