DAERAH

Masuk 3 Besar, Kader Posyandu Desa Pasangrahan Sambut Tim Penilai Kabupaten Subang

masuk 3 besar dalam lomba Posyandu tingkat kabupaten

WARTASUBANG.COM, KASOMALANG – Setelah masuk 3 besar dalam lomba Posyandu tingkat kabupaten, tim penilai dari kabupaten subang yang didampingi kabid kelembagaan Dispemdes kabupaten Subang H. Tatang Abdul kudus melakukan penilaian posyandu desa pasangrahan kecamatan kasomalang. Kamis, (16/09/2021).

Ketiga desa tersebut, desa Cibuluh kecamatan Tanjungsiang, desa Panyingkiran kecamatan Purwadadi dan desa Pasangrahan kecamatan Kasomalang, penilaian ini untuk memilih mana yang terbaik untuk masuk ketingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala desa Pasangrahan Juheri mengatakan bahwa, dengan masuk 3 besar lomba posyandu tingkat kabupaten, kami selaku pemerintahan desa Pasangrahan merasa bersyukur.

“Ini semua bisa terwujud berkat kekompakan dan pembinaan para kader, baik kader desa ke RT/RW, kelingkungan dan juga kader kecamatan,” ujar Juheri.

Dalam penilaian ini, kami tidak terlalu mengharapkan jadi juara, adapun kalau terpilih jadi juara itu hasil dari mereka, berkat kekompakan PKK dan para kader posyandu, adapun hasil penilaian yang terbaik itulah hasil karya kita,” pungkasnya.

Sementara Camat Kasomalang Rahmat Hidayat menambahkan, alhamdulillah ini semua hasil kerjanya pa Kades, bukan menangnya tetapi yang paling penting program kades bisa berjalan apa adanya, aman, sehat sejahtera sesuai dengan visi misi kecamatan dan visi misi desa,” pungkas Rahmat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top