DAERAH

Milangkala Desa Jalancagak Ke 39, Karang Taruna BBS Akan Memandu Kegiatan

JALANCAGAK – Dalam rangka milangkala Desa Kecamatan Jalancagak yang ke 39, akan dilaksanakan selama 8 hari berturut turut dari mulai 21- 29/12/2019, akan menampilkan beberapa kegiatan, dari mulai pagelaran wayang golek, seni tradisional hingga kegiatan bazar UMKM dan kegiatan lainnya.

Selain pementasan wayang golek, lingkung seni BBS juga akan iringi kegiatan, mengisi MC membacakan narasi milangkala, juga Karang Taruna akan diperagakan oleh kedua lengser lingkung seni BBS, menampilkan 3 lagu yang sudah dikemas dengan musik tradisional/ gambelan, ini salah satu bukti bahwa tradisi dan budaya kita masih tetap terjaga.

Kepala Desa Jalancagak Indra zaenal Alim .SH., mengatakan,”Dalam Rangka milang kala Desa Jalancagak yang ke 39, akan dilaksanakan kegiatan tersebut selama 8 hari dari mulai 21- 29/12/2019, dari pagelaran wayang golek, seni tradisional dan bazar UMKM Jalancagak,” ungkap Indra baru baru ini.

Dia berharap,”Berharap dengan kegiatan tersebut, selain bentuk rasa syukuran bagi semua petani yang ada diwilayah desa Jalancagak juga bagi para pedagang dan para pelaku usaha UMKM, para Pemuda karangtaruna khususnya bagi semua warga jalancagak,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top