DAERAH

Mantap ! Pilkades Serentak Di Kecamatan Jalancagak Siap Di Gelar

JALANCAGAK – untuk memantapkan pelaksanaan Pilkades serentak 2018, muspika Kecamatan jalancagak, kepolisian Kapolsek Jalancagak beserta Polisi Pamong praja Pol PP memantau ke 5 desa di kecamatan jalancagak yang akan melaksanakan Pilkades.

Salah satunya kunjungan ke desa kumpay kecamatan Jalancagak, Camat jalancagak Wahyu suryana beserta Kampolsek jalancagak Kompol Mashar memberi pengarahan kepada 5 calon kepala desa, diantaranya no 1. Tarman, 2. M. Arif Aminulloh, 3. Euis Rohmayati, 4. Asep Pulloh dan no 5. Suhendi, selasa (4/11/2018) bertempat di halaman desa kumpay.

Camat Jalancagak Wahyu Suryana, mengungkapkan, guna memantapkan pelaksanaan pilkades serentak 2018 di 5 desa, kami memantau ke 5 desa, salah satunya di desa kumpay, selesai persiapan untuk pemungutan suara hari besok 5 desember, alhamdulillah panitia sudah siap siaga, segala sesuatunya telah dipersiapkan, tinggal menunggu waktu,” ungkapnya

“Mudah mudahan pemilihan yang akan dilaksanakan besok bisa berjalan lancar dari 5 desa yang ada di kecamatan japancagak, pelaksanaan Pilkades bisa terlaksana dengan baik, tertib, aman, lancar dan kondusif,” katanya.

Sementara Kapolsek Jalancagak Kompol. Mashar, mengungkapkan,” sampai hari ini berjalan lancar, aman dan tidak ada laporan khusus,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top