DAERAH

Musrenbang Kabupaten Subang Dilaksanakan Dengan Zoom Meeting, Kades Wahlin “Perbaikan Jalan Poros Kabupaten Bisa Terealisasi 2022”

kecamatan Kasomalang

WARTASUBANG.COM, KASOMALANG – Musrenbang kabupaten subang yang diikuti oleh 30 kecamatan, salah satunya di kecamatan Kasomalang dilaksanakan secara zoom meeting, delegasi kepala desa diwakili kades Bojongloa Wahlin Wagianto, operator dan 2 orang staf kasi PMD kecamatan kasomalang. Selasa, (16/03/2021).

Camat Kasomalang Rahmat Hidayat mengatakan bahwa, zoom meeting tahun ini zoom meeting gaya baru dengan peraturan yang baru, jadi dilaksanakan secara vicom.

“Kalau bicara efektivitas, hasil akhirnya efektif, menghindari covid-19, menghindari tatap muka bisa terlaksana dan rencana pembangunan bisa terlaksana,” ujar Rahmat.

Harapan kedepan, apa yang telah direncanakan bisa terencana dengan baik.

“Dengan rencana yang baik insya allah pelaksanaan dan evaluasinya juga baik,” pungkasnya.

Sementara kepala desa Bojongloa Wahlin Wagianto mengatakan bahwa, dalam musrenbang tingkat kabupaten, kami ditunjuk langsung delegasi dari kecamatan Kasomalang, kebetulan dirinya dari desa Bojongloa, pertama diprioritaskan dari kabupaten itu jalan poros kabupaten, 70 % sudah dimasukan.

“Bojongloa alhamdulillah hadi prioritas, pihak media juga tahu kondisi jalan dari mulai desa Kasomalang wetan Bojongloa sampai desa Tenjolaya kondisi jalannya parah,” ujar Wahlin.

“Mudah mudahan hasil usulan yang akan dilaksanakan 2022 bisa terealisasi,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top