DAERAH

Panitia Pilkades Cimanggu Ingin Pelaksanaan Pilkades Kondusif

CISALAK – Jajaran Panitia Pilkades Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak menggelar kegiatan sosialisasi Pilkades desa cimanggu yang aman damai dan kondusif antara 4 calon kepala desa, Kamis (15/11/2018) bertempat di aula desa Cimanggu.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolsek Cisalak Akp. Jusdi Jachlan, Camat Cisalak yang diwakili Sekmat, ke 4 calon Kepala desa diantaranya 1. Utom Priatna, 2. H. Ono Saepudin, 3. Banda Mulyana, sementara 4. Hj. Nunung Nurhayati diwakili oleh team suksesnya, BPD beserta team sukses dari ke 4 calon kepala desa.

Kapolsek Cisalak Akp. Jusdi Jachlan, mengungkapkan,” berharap khususnya di desa Cimanggu pelaksanaan Pilkades berlangsung aman, tertib, sejuk dan damai, kepada calon lebih mengena untuk mengambil simpati kepada masyarakat, untuk menghindari merugikan calon yang lain,” ungkapnya.

Kapolsek Selanjutnya juga menyampaikan dalam kampanye agar menggunakan bahasa yang dapat dipahami dan dimengerti oleh masyarakat, yang lebih mengena,termasuk kepada team sukses untuk lebih mengedepankan konduktivitas yang sejuk penuh kedamaian.

Sementara Ketua panitia Pilkades desa Cimanggu Aminulah, mengungkapkan,” alhamdulillah tahapan demi tahapan telah dilaksanakan dengan aman dan kondusif, desa sinergi dengan calon dan team sukses,” ungkapnya.

“Berlanjut dengan kegiatan hari ini, alhamdulillah materi dari Kapolsek sangat baik, dengan moto pemilihan kepala desa Cimanggu damai, begitu juga materi yang disampaikan Camat Cisalak dalam hal ini diwakili pak Sekmat, dan amanat amanat dari Plt Kepala desa Cimanggu serta BPD sangat baik dan sangat menunjang dalam rangka untuk ketertiban, kemajuan, kenyamanan pemilihan desa Cimanggu 2018,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wartasubang.com adalah media online yang menyajikan berita peristiwa, politik dan hal unik yang terjadi di Kabupaten Subang dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut hubungi redaksi

Copyright © 2018 Wartasubang.com - Portal Berita Subang No 1

To Top