DAERAH

Panitia Pilkades Palasari, Tetapkan 4.744 DPT

CIATER – Panitia pemilihan Kepala Desa Palasari kecamatan Ciater tahun 2018 melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Calon kepala Desa Palasari Kecamatan Ciater, kamis (24/10/2018) bertempat di balei musyawarah desa Palasari.

Dalam rapat pleno tersebut dihadiri, Kedua pasangan Calon Kepala Desa, No 1. Asep Deden Sudrajar, no 2 Upah S.H.I, Plh Kepala Desa palasari Maman, wakil ketua panitia Daryat Dariusman, pembina TNI/ PORI, tokoh masyarakat beserta Team sukses dari 2 pasangan calon.

Wakil Ketua Panitia pilkades Daryat Dariusman mengungkapkan, alhamdulillah tahapan demi tahapan telah dilaksanakan sampai hari ini berjalan lancar aman dan kodusif sampai hasil penetapan desa Palasari, Penetapan Daftar Pemilih Tetap 4756 orang yang sudah memiliki hak pilih,” ungkapnya.

‘”Berharap hak pilih yang sesuai dengan Daftar pemilih tetap (DPT) bisa menyalurkan hak pilihnya pada pelaksanaan pilkades desa Palasari yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 desember 2018,” kata Daryat.

Plh Kepala desa palasari Maman mengungkapkan, saya ucapkan selamat kepada 2 pasangan calon kepala desa palasari telah resmi menjadi calon kepala desa, juga kepada kedua team sukses tolong jaga kondusifitas yang tertib aman dan kodusif,” ungkapnya.

Saya berpesan kepada semua RT/RW untuk menjaga netralitas, tidak memihak salah satu calon, tidak lupa juga kepada perangkat desa untuk bersikap netral,” kata Maman.

“Berharap selama pelaksanaan pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 desember 2018 nanti sampai paska pemilihan berjalan lancar, aman dan kodusif,” pungkasnya.

Selanjutnya Camat Ciater Ahmad Hidayat mengungkapkan, alhamdulillah Para Panitia Pilkades dari tiap tiap desa yang ada di Kecamatan Ciater telah melaksanakan tahapan tahapan dari mulai penjaringan sampai penetapan no Calon kepala desa, diantaranya desa Palasari, Nagrak, Cibesi, Sanca dan desa Ciater telah melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai dengan undang undang no 6 tahun 2014,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top