DAERAH

Pemuda 22 Tahun Warga Kumpay Nekad Gantung Diri Di Pohon Sawit

JALANCAGAK – warga masyarakat Desa kumpay Kecamatan Jalancagak digegerkan dengan ditemukan jasad mayat tergelantung di pohon sawit, 100 meter dari lapang sepakbola kumpay, senin (14/10/2019)

Jasad mayat tersebut merupakan warga RT 015/RW 04 Desa Kumpay Kecamatan Jalancagak Agus 22 tahun ditemukan tewas akibat nekad gantung diri dipohon sawit.

Ditemukan warga masyarakat jam 13.00 wib sdr. Abil (Saksi) melihat seorang tergantung di pohon Sawit Samping Lapang bola Ds kumpay, setelah di dekati ternyata agus (Korban) sudah tergantung dalam keadaan meninggal dunia,

selanjutnya saksi memberitahui atas kejadian tersebut kepada keluarganya korban, keterang beberapa saksi korban merupakan pemuda yang ramah dan mudah bergaul, keseharian Korban tidak punya perkerjaan tetap
Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Jalancagak guna dilakukan pemeriksaan secara medis tetapi pihak keluarga menolak untuk di otopsi.

Menurut keterangan warga ( pedagang nanas ) ujang Setiadi, mengatakan,” korban diketahui gantung diri ditangkal sawit, laporan dari anak anak yang melihat jasad korban tergelantung dipohon sawit jam 13 00,” ujarnya

“Tadi pagi korban masih keliatan, malah ikut melayani pembeli dan keliatan biasa, tidak ada tanda tanda lain, agus tinggal sama kakenya di kupay, ibunya sudah meninggal sedangkan bapanya tinggal di pagaden,” ungkap ujang.

Setelah diperiksa oleh teim medis Puskesmas jalancagak ( otopsi ), Rencana korban akan makamkan hari ini di TPU DS Kumpay kec jln cagak Kab subang oleh pihak keluarga korban.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada dari pihak kepolisian, Pemerintahan Desa Kumpay untuk memberikan keterangan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top