DAERAH

Peresmian Kantor Desa, Pemdes Tambakmekar Berikan Bantuan Sembako Kepada 50 Warga Lansia

JALANCAGAK – Peresmian Kantor Pemerintahan Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak Subang, sekaligus pemberian sembako kepada 50 lansia warga masyarakat Tambakmekar, selasa (26/11/2019) bertempat di halaman Desa Tambakmekar.

Dalam Peresmian Kantor Desa Tambakmekar tersebut, dihadiri Camat Jalancagak Drs. H. Wahyu Suryana, Kepala Desa Tambakmekar Dede Ruhendi, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga masyarakat.

Kepala Desa Tambakmekar Dede Ruhendi, mengatakan,” Peresmian kantor Desa Tambakmekar, pemberian sembako kepada para 50 Lansia dan sekaligus Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, merupakan wujud syukur telah selesainya pembangunan Kantor Desa Tambakmekar yang didanai dari Bantuan Provinsi Jawabarat Bamprov,” ungkap Dede Ruhendi kepada Wartasubang, kamis (28/11/2019)

“Selain perbaikan kantor Desa juga program Gubernur Jawa Barat sapa warga, pemberian hp kepada setiap RW telah dilaksanakan dengan total keseluruhan bantuan Provinsi (Banprov) sebesar 127 juta,” imbuhnya.

“Berharap, dengan telah selesainya perbaikan bangunan Kantor Pemerintahan Desa, selain untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Tambakmekar, juga untuk kenyamanan para perangkat Desa dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top