DAERAH

PGRI Jalancagak Sambut Ratusan PGRI Indramayu, Gelar lomba Kenalkan Sari Ater

JALANCAGak – Dalam rangka HUT PGRI yang ke 74, PGRI Cabang Jalancagak menerima kunjungan dari PGRI cabang widasari Indramayu, dalam rangka kunjungan (ajang raga), tidak kurang dari 200 orang angota dan Ketua PGRI Cabang Widasari Indra mayu melaksanakan kegiatan, berbaur dengan PGRI Jalancagak, salah satunya kegiatan gerak jalan, volly bol, tenis meja putra putri dan kegiatan hiburan organ tunggal, kamis (21/11/2019) bertempat di Alun alun Kecamatan Jalancagak.

Dalam kujungan tersebut, selain diadakan gerak jalan santey juga kegiatan pertandingan volly bol, tenis meja serta pembagian doorprize

Ketua PGRI Kecamatan Jalancagak Drs. Aep Saepudin Spd. Msi., mengatakan, kujungan dari PGRI Cabang Widasari Indramayu sebanyak 227 orang 4 bis, terdiri dari ketua PGRI dan ratusan anggota lainya,” ungkapnya.

“Dalam kunjungan tersebut diadakan pertadingan persahabatan, diantaranya pertandingan volly bal, tenis meja putra putri, kegiatan gerak jalan dan pembagian doorprize hadiah hiburan yang disediakan panitia kegiatan,” katanya.

“Setelah melaksanakan kegiatan ini, akan dilanjut dengan kunjungan ke objek wisata air panas Sari Ater, bertujuan dalam rangka mempromosikan ojek wisata yang ada di kabupaten subang, khususnya objek wisata alam Sari Ater, alhamdulillah dari pihak Sari Ater menyambut baik program tersebut,” ujar Aep kepada Wartasubang, kamis (21/11/2019).

“Harapan kedepan, dengan kegiatan ini, tali silaturahmi baik dengan PGRI cabang jalancagak, Kabupaten ataupun dari PGRI diluar kabupaten, hubungan dan silaturahmi sesama guru semakin terjalin dengan baik, tidak membeda bedakan guru, semua guru bersatu dan selalu menjaga silaturahmi,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top