DAERAH

Pisah Sambut Camat, Sekmat Cibogo, Camat Baru Sri Novia Ajak Para Kades Tingkatkan Pelayanan

CIBOGO – Pisah sambut Camat Hazizul Hakim.S.Sos. dan Sekmat Saepudin.S.Sos Kecamatan Cibogo yang lama kepada Camat yang baru Sri Novia.S.AN dan sekmat Ir.Syarif Isra, senin (30/9/2019) beretempat di Kantor Kecamatan Cibogo.

Dalam sambutanya Saepudin,S.Sos. mengatakan,” mohon maaf karena Pa Camat Azizul Hakim tidak bisa hadir pada acara pisah sambut ini, karena Pa Camat Azizul Hakim ada tugas yang lain, juga saya secara pribadi mohon maap kepada semuanya karena selama saya menjadi Sekmat belum bisa berbuat banyak dalam kemajuan atau peningkatan di Kecamatan Cibogo,” ungkapnya.

Sementara Camat Sri Novia,S.AN., dalam sambutannya mengatakan,” mari bersama-sama kita tingkatkan kebersamaan didalam kemajuan dan peningkatan di Kecamatan Cibogo. Saya juga mengapresiasi kepada Kepala Desa Majasari karena untuk tahun 2019 ini desa yang pertama PBB nya sudah lunas, serta sudah beberapa kali Desa Majasari mendapatkan reward dalam hal pelunasan PBB, jadi semua ini sebagai motivasi kepada para Kepala Desa yang lainnya mengenai PBB,” ungkapnya.

Sri Novia menambahkan, insya alloh pada tahun 2020 rencananya saya (Sri Novia-red) akan membentuk tim yang melibatkan kader pos yandu dan ibu-ibu PKK dalam hal penagihan PBB ke desa-desa dan nantinya tim tersebut yang bisa menyetorkan PBB lebih banyak akan mendapatkan reward tapi bukan desa yang mendapatkan reward karena desa sudah jelas ada reward sendiri mengenai PBB,” katanya.

Danramil 0501/SBG, Kapten Inf.H.Karsa dalam sambutannya mengatakan, mengenai rotasi dam mutasi perjalanan tugas bagi pegawai ASN, TNI dan Polri merupakan hal yang sudah biasa. Dan juga rotasi dan mutasi ini harus kita syukuri karena mungkin hal ini yang terbaik bagi kita.

“Selain itu juda, mari kita dukung bersama apabila Camat ada kegiatan-kegiatan atau program bisa berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan juga diminta untuk menjaga kondusifitas wilayah dan seandainya menerima informasi melalui.media sosial (medsos) dan itu berita bohong (hoax) agar langsung dihapus saja tetapi jangan dishare (dikirim) ke orang lain lagi, ungkap Kapten Inf. H.Karsa.

Kepala.Desa Majasari, Tati perwakilan dari para Kepala Desa dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pa Camat dan Sekmat yang telah memberikan bimbingan kepada para Kepala Desa dan juga memohon maaf apabila selama ini masih ada kekurangan dari para Kepala Desa, karena sebagai manusia biasa tidak luput dari keihlapan,” ungkap Tati.

Acara pisah sambut di hadiri Danramil, Kapolsek yang mewakili, Kepala Kantor KUA, Ketua PGRI serta para Kepala Desa dan para kasi Kecamatan Cibogo.

M.Sunardi/Jajat Sudrajat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wartasubang.com adalah media online yang menyajikan berita peristiwa, politik dan hal unik yang terjadi di Kabupaten Subang dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut hubungi redaksi

Copyright © 2018 Wartasubang.com - Portal Berita Subang No 1

To Top