DAERAH

Program Garda Anti Narkoba GAN Indonesia, Diapresiasi Bupati Subang

Keterangan: Pengurus GAN Indonesia Bertemu Bupati Subang H. Ruhimat di Rumdin Bupati.[JP]

Subang – Bupati Subang H. Ruhimat mengapresiasi pertemuannya dengan pengurus Garda Anti Narkoba (GAN) Indonesia di Rumah Dinas Bupati Subang di Kompleks Pemkab Subang, Selasa pagi, (8/1/2019).

Ketua umum GAN, Wawan Waluya, SE mengatakan pihaknya meminta dukungan Bupati Subang H. Ruhimat terkait program GAN saat ini yang akan melakukan sosialisasi, penyuluhan hingga ke pelosok desa.

“Sejauh ini kami telah menjalankan berbagai program di masyarakat kabupaten Subang dan kami ingin pada tahun 2019 ini lebih proaktif melakukan sosialisaai pencegahan hinggga pelosok desa, karena kita ketahui bahwa Narkoba itu musuh bersama bangsa dan negara ini,” ucapnya.

Lebih jauh Wawan Waluya menegaskan GAN Indonesia ingin bersinergi dengan Pemkab Subang dan percaya Bupati Subang H. Ruhimat bisa memberikan dukungannya.

“Sejak bupati Ojang, Imas dan Ating kami selalu berkordinasi dalam rangka memerangi narkoba, dan saya percaya Bupati Ruhimat juga memiliki komitmen pemberantasan narkoba hingga keakar-akarnya bersama unsur Muspida lainnya,” katanya.

Terkait Keinginan agar di kabupaten Subang bisa memiliki Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK) Bupati Subang juga meminta bantuan GAN Indonesia agar harapan masyarakat Subang ini bisa segera terwujud.

” Ya kami juga bersama-sama GAN, nanti segera saya kordinasikan bersama pejabat terkait apakah itu tentang surat menyuratnya atau persyaratan yang diperlukan intinya kami juga berharap GAN Indonesia bisa ikut membantu Pemkab Subang,” kata H. Ruhimat.

Bupati Subang H. Ruhimat juga berkomitmen untuk mendukung penuh dalam rangka program yang digagaa GAN Indonesia.

” Bagus program yang disampaikan Bapak Wawan Waluya, nanti agar segera berkordinasi saja dengan dinas terkait (Kabag Kesra, red) untuk hal itu, pada prinsipnya kami sangat mendukung program-program yang diusulkan GAN Indonesia kepada Pemkab Subang,” jelasnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kepala Bagian Kesejahteraan Pemkab Subang, Udin Jazudin dan para pengurus pusat GAN Indoneaia. Usai pertemuan Bupati Subang meninggalkan rumah dinas untuk melaksanakan rutinitasnya sebagai pejabat nomor 1 di kabupaten Subang ini.*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wartasubang.com adalah media online yang menyajikan berita peristiwa, politik dan hal unik yang terjadi di Kabupaten Subang dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut hubungi redaksi

Copyright © 2018 Wartasubang.com - Portal Berita Subang No 1

To Top