DAERAH

PT. BPR KU Jabar Cabang Cisalak Salurkan Dana CSR Untuk Khitanan Masal & UMKM Cisalak

CISALAK – PT. BPR Karya Utama Jabar Cabang Cisalak salurkan bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Cisalak berupa Khitanan masal pengobatan gratis dan bazar UMKM di lakasanakn di RW 03 Desa Kecamatan Cisalak Subang, dilaksabakan akhir tahun 2019.

Kegiatan sosial tersebut, kerja sama BPR KU dengan karang taruna rw 03 DPD LPM kabupaten Subang, Kapolda Jabar, team dokter dari Rumahsakit Sartika asih bayangkara dan team dokter polres Subang dan para pelaku UKM binaan BPR Karya Utama dan Pemuda Pancasila PAC Cisalak.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Dilektur Operasinal PT BPR Karya Utama Jabar Ayip Muhdiatulloh, Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur, Camat Cisalak Wawan Gunawan, Kepala Desa Cisalak Ujang samdi dan ratusan warga masyarakat.

Manager Dana BPR KU Cabang Cisalak Ani Mulayani, mengatakan,” setelah kita BPR KU Cabang Cisalak keja sama dengan Organisasi Masyarakat Pencinta Sampah Lingkungan Pinsil di RW 01 Desa Kasomalang kulon 3 bulan kebelakang, sampai saat ini berjalan lancar dan bertambah ke RW 02, maka program sosial juga dilaksanakan di Desa kecamatan Cisalak, akhir tahun 2019,” ungkap Atin, rabu (15/1/2019).

“Selain dilaksanakan hitanan masal sebanyak 40 anak dari Desa Cisalak, Gardusayang dan Desa lainnya juga dilaksanakan pengobatan gratis kepada 100 warga masyarakat cisalak, donor darah dan kegiatan lainnya,” imbuhnya.

Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar, ini semua berkat kerjasama dengan Kapolda Jabar, Rumahsakit Asih Bandung, team Dokter Kapolres Subang, LPM Kabupaten Subang dan semua elemen masyarakat.

“Harapan kedepan, semoga kita bisa membantu masyarakat yang betul betul membutuhkan, sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat, kita akan keluarkan CSR yang tidak terpaku pada tahun sebelumnya, di tahun 2020 ini, masih banyak yang ingin kita sampaikan, yang paling penting dan menjadi andalan program kami, yaitu dilingkungan Desa, berupa posyandu dan idukasi, pengelolaan keuangannya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top