DAERAH

Puluhan Warga Pasangrahan Sambut Reses DPRD Provinsi Jawa Barat Partai PPP dan DPRD Kabupaten Subang H. Bukhori

Reses anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat H. Pepep Saepul Hidayat,

WARTASUBANG.COM, KASOMALANG – Reses anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat H. Pepep Saepul Hidayat, anggota DPRD kabupaten Subang H. Bukhori dan ketua DPC PPP kabupaten Subang ke desa Pasangrahan kecamatan Kasomalang disambut puluhan warga pasangrahan. Rabu, (03/03/2021).

Kaur Kesra desa Pasangrahan Iyep mengatakan bahwa, Reses kemarin alhamdulillah tanggapannya baik, untuk pembangunan di desa pasangrahan sampai saat ini, ajuan 2020 terealisasi pada 2021untuk jalur jalan Cimincul- Babakan Kondang, saluran TPT, kalau tidak salah ada 5 titik tahun 2021 ini.

“Adapun panjang, untuk jalan Cimincul kurang lebih 300 meter, masuk mobil, jalan jalur wisata dan masuk wilayah 2, yang sudah dilaksanakan jalur jalan Cipatat, hotmix sepanjang 250 meter dan akan dilanjutkan tahun sekarang,” ujar Iyep, Kamis (04/03/2021).

Selanjutnya, Pada usulan Aspirasi PPP, siap membantu dari segi pemerintahan imrastruktur sudah siap, mengenai pasilitas umum seperti masjid dari partai siap membantu.

Saat ini, ada masjid Al- Muklis yang ada di RT 23/07 sejarang sedang perbaikan belum bisa dipakai utuk solat Jum’at, pelaksanaannya baru 50 %, dan Masjid yang ada di RT 01/01 kampung Cipatat, sudah diajukan dan mereka siap membantu

“Dengan Reses PPP ini ke desa pasangrahan, kami berharap dalam kunjungannya atau silaturahminya lebih ditingkatkan lagi, karena desa pasangrahan merupakan basinya PPP, yang selama ini kurang perhatian,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Reses tersebut, dihadiri 35 warga masyarakat, tokoh masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top