DAERAH

Puncak Milad As- Syifa Ke 17, Ribuan Warga Subang Meriahkan Acara Jalan Satai

SUBANG – Ribuan peserta jalan satai, terdiri dari Pengurus Yayasan As- Syifa Al- khoeriayah beserta ribuan masyarakat Subang lainnya, yang dibuka langsung oleh Ketua Yayasan As- Syifa KH. Abdulah Muazd, start dari Alun alun beteng pancasila kelilingkota dan kembali ke Alun alun, minggu (26/1/2020).

Kegiatan jalan santai tersebut, merupakan Puncak Milad As- Syifa yang ke 17 tahun, yang sebelumnya telah dilaksanakan bermacan kegiatan, dilaksanakan kegiatan jalansantai dengan jumlah peserta 5000 orang, pemberian santunan kepada anak yatim, potong tumpeng dan pembagian dolprize

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri kabag yansos Jabar Supriadi mewakili Gubernur Jawa Barat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Ketua Yayasan As- Syifa KH. Abdulah Muazd, Dewan Pembina As- Syifa, kapolres Subang yang mewakili, Dandim Subang yang mewakili beserta ribuan warga masyarakat Subang.

Ketua yayasan As- Syifa KH. Abdulah Muazd, mengatakan,”kegiatan jalan santai ini, merupakan puncak kegiatan milad As- syifa yang ke 17, intinya dengan gerak jalan ini agar badan sehat lahir batin, selama ini di yayasan As- Syifa, telah memiliki gelanggang olahraga 2 unit gor, basket volly, sarana untuk wanita juga sudah tersedi,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan ini, selain untuk diri sendiri juga untuk mengajak masyarakat sebagai mata rantai sehat dan momentum yang kita cari, supaya netral, arinya dia milik lintas sosial, lintas jendre dan lontas agama,” imbuhnya.

Yang jadi sasaran utama, kami sudah dicanangkan sejak awal jadi Ketua Umum, yaitu silaturahim, mungkin selama ini belum terarah, karena diawali dari desa desa dulu, para kepala desa, baru sekarang ke Kecamatan kecamatan, kalau sudah tuntas di desa desa baru ke Kabupaten.

“Kami komitmen dan taada maksud lain, karena saya ngikutin pesantren di Gontor, kalau mau mendirikan pendidikan itu harus batul betul piur dan gaboleh nyabang dan ini semata mata dari donatur, dalam menggelontorkan beasiswa untuk para peserta romadan, buka bersama di bagi ke 5 Desa,” ujar Puazd.

“Yang ke dua, ini benar bebar jadi pemicu, setelah ini Kami berjanji akan menjalin komunikasi dengan semua pihak, terutama saat kondisi sepeeti ini,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top