DAERAH

Ratusan Peserta Akan Meriahkan Open Turnamen Catur Jimat Akur Cup 1

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur secara resmi membuka Jimat Akur Cup 1, Turnamen catur dengan tajuk Open Turnament catur non master G15+5 detik ini dihelat, sabtu (29/2/2020) di Gedung SKB Subang.

Dalam sambutannya, Wabup Agus Masykur memberikan apresiasi atas penyelenggaraan event ini. Menurutnya, turnamen ini sangat ditunggu oleh insan catur.

“Kami berterima kasih kepada panitia dan komunitas catur Subang yang telah menginisiasi turnamen ini,” ungkapnya.

Agus Masykur juga berharap turnamen ini berlanjut ke turnamen berikutnya.

“Semoga berlanjut ke turnamen kedua. Dari silaturahmi ini bisa muncul bibit pecatur untuk naik level. Apalagi 2022 Subang akan menjadi tuan rumah Porda,” harapnya.

Di akhir sambutan, Agus Masykur juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung turnamen ini. Salah satu sponsor datang dari PT DAHANA (Persero), BUMN bahan peledak yang berlokasi di Cibogo.

“Dukungan sponsor ini merupakan kepedulian DAHANA untuk bidang olahraga, khususnya di Subang. Kami juga mendukung cabang olahraga lainnya yang akan berlaga di Porda 2022, diantaranya cabang arung jeram,” ungkap Juli Jajuli, Manager Humas & Kelembagaan PT DAHANA (Persero) disela-sela acara pembukaan.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Turnamen Jimat Akur 1 Nana Sukana, peserta turnamen ini datang dari seluruh Indonesia.

“Peserta yang mendaftar mencapai 400 peserta dari berbagai daerah. Dari Jabar, Jateng, Jatim bahkan dari Aceh pun ada,” ungkap Nana Sukana.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top