DAERAH

Resmi Dibuka, Klinik Pratama Meddila Musada dan Laboratorium Bio Meddila Gelar Pengobatan Gratis, Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa

menyambut Ramadhan 2021

WARTASUBANG.COM, JALANCAGAK – Dalam rangka menyambut Ramadhan 2021, klinik pratama Meddila Musada dan klinik laboratorium bio meddila yang beralamat di jalan raya Patrol desa Tambakmekar kecamatan Jalancagak Subang diresmikan. Minggu, (11/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk rasa syukur juga dalam rangka menyambut bulan ramadhan, pemilik klinik pratama meddila juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim piatu dan puluhan kaum Dhuafa.

Pemilik klinik pratama Meddila dan klinik raboratorium Lia Risdiani mengatakan bahwa, peresmian dan syukuran klinik pratama Meddila dan laboratorium yang dilaksanakan sebelum bulan ranadhan ini, sebagai ungkapan rasa syukur, kami ikut berbagi salurkan santunan kepada 20 anak yatim piatu dan ke 30 kaum dhuafa.

“Selain menyalurkan santun kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dalam kegiatan peresmian klinik dan laboratorium Pratama Meddila Musada, kami juga adakan pemeriksaan, pengobatan gratis kepada 75 orang,” ujar Lia, Selasa (13/04/2021)

Rencana kedepannya, setia 2 bulan sekali akan keliling desa mengadakan pengobatan, pemeriksaan gratis dan berbagi apabila ada anak yatim piatu yang sakit dan dirawat, khusus warga Tambakmekar akan dibebaskan biaya,” pungkas Lia.

Dalam peresmian Klinik dan Laboratorium Bio Meddila tersebut, dihadiri kepala desa Tambamekar Dede Ruhendi, tokoh masyarakat, puluhan anak yatim dan dhuafa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top