DAERAH

HUT PGRI Ke 74, Ribuan Guru Dan Murid Se- Kasomalang Giat Adakan Baksos & Bolavolly

KASOMALANG – Dalam rangka HUT PGRI yang ke 74 dan Hari Guru Nasional 2019, Ribuan guru, murid dan Dinas Dinas lembaga Se – Kecamatan Kasomalang yang meliputu guru RA, PAUD, TK, SD, MTSN 3 Subang, SMK dan SMPN 1 Kasomalang giat melalsanakan beresih beresih di lingkungan lapangan sepak bola, Kantor Kecamatan Kasomalang, Kantor Korwil Pendidikan Kasomalang berikut jalan raya Kasomalang Bojongloa, selasa (12/11/2019).

Dalam HUT PGRI yang ke 74 dan Hari Guru Nasional 2019, juga digelar turnamen bolavoly putra putri dari 4 Korwil, gabungan guru MTS, SMP dan SMK beserta tim bolavoly dari Dinas Intansi lainnya.

Ketua PGRI Kecamatan Kasomalang Yaya S.pd., mengatakan,” kegiatan hari ini adalah kegiatan pembukaan HUT PGRI yang ke 74 dan Hari Guru nasionala 2019, alhamdulillah tadi pagi sudah dibuka oleh Pa Camat sekaku pembina PGRI Kasomalang yang dihadiri oleh guru dari tiap sekolah, dari mulai RA, PAUD, TK, SD, MI, MTS, SMPN 1 Kasomalang dan SMK, semua kompak hadir,” ungkapnya kepada Wartasubang, selasa (12/11/2019).

“Kegiatan tersebut diawaki dengan bakti sosial, membersihkan sampah ditenpat tempat umum, diantaranya disekitar lapangan sepak bola desa Kasomalang, kantor Kecamatan, Kantor Korwil berikut dijalan raya Kasonalang Bojongloa,” katanya.

“Setelah kegiatan baksos dilanjut dengan pertandingan bolavolly antar gugus, antar lembaga, Kecamatan, KUA dan Puskesmas, selanjutnya akan digelar juga pertandingan badminton, sepakbola dan puncak kegiatan tanggal 18, gebyar dengan kegiatan yang telah direncanalan,” ungkapnya.

Berharap dengan kegiatan ini, PGRI Kecamatan Kasomalang semakin sukses, PGRI dan guru merupakan penopang menuju pendidikan di Kecamatan Kasomalang lebih baik lagi, semua guru bersatu,” pungkasnya

Sementara Korwil UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Kasomang Wahyudin .Spd. .M.M., mengatakan alhamdulillah dalam pemperingati HUT PGRI yang ke 74 dan hari Guru Nasional 2019, semua guru dan semua murid ikut melaksanakan baksos dilingkungan kantor Kecamatan Kasomalang,” ujarnya.

Yang jadi kebanggaan bagi kami, kegiatan baksos tersebut dilaksanakan oleh semua lembaga , Pemerintahan dan semua sekolah yang ada di Kecamatan Kasomalang dari mulai RA, PAUD, TK, SD, SMP, MTS dan SMK.

Camat Kasomalang Agus Hendra, mengungkapkan,” dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 74 dan Hari Guru Nasional, alhamdulillah telah dilaksanakan baksos dan dibuka oleh saya sejak pagi hari, melibatkan semua unsur Lembaga, baik dari Puskesmas, KUA dan lembaga lainnya, apaligi dalam kegiatan ini, semua guru dan murid dari mulai RA, PAUD, TK, SD, MTS, SMP dan SMK kompak melaksanakan kegiatan baksos dan keguatan lainya,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top