DAERAH

SDN Cisaat Wakili Ciater, Ikut Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten

CIATER – SDN Cisaat wakili puluhan sekolah yang ada di Kecamatan Ciater, setelah dilaksanakan penilaiyan dan masuk untuk ikut dilombakan Sekolah Sehat tingkat kabupaten Subang yang langsung dilaksanakan penilaiyan oleh tim Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, selasa (14/1/2019.

Dalam kegiatan lomba sekolah Sehat tingkat Kabupaten tersebut, dihadiri oleh tim Muspika Kecamatan Ciater, tim Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kepala Desa Cisaat Suryana, Pengawas Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Ciater beserta Puluhan Staf pengajar.

Kepala Sekolah SDN Cisaat Irma Yuniar, mengatakan,” dengan terpilihnya Sekolah kami mewakili tingkat kabupaten dalam program sekolah sehat, kami sempet kaget, untuk kepercayaan tersebut kami agap bisa, karena sekolah kami sudah terbiasa dengan suasana lingkungan yang sehat, jadi tidak repot dalam.pelaksanaan penilaiyan dari kabupaten,” ungkap Irma, selasa (14/1/2019).

Berharap dengan telah dilaksanakan lomba sekolah sehat tersebut, selain bisa lebih ditingkatkan lingkungan yang sehat disekolah kami juga bisa diikuti oleh sekolah sekolah lainnya, khususnya di Kabupaten Subang.

Sementara Sekmat Kecamatan Ciater Asep Jaelani, mengatakan,” kami dari Muspika Kecamatan Ciater merasa bangga dengan terpilihnya SDN Cicaat bisa ikut lomba sekolah sehat tingkat kabupaten, dan kami berharap sekolah tersebut bisa masuk di tingkat kabupaten, provinsi bahlan sampai tingkat Nasional,” ungkap Asep.

Selain itu, kami melaksanakan kegiatan program Sekolah sehat di Semua sekolah yang ada di Kecamatan Ciater, kegiatan yang prohensif bisa dilaksanakan di tiap tiap sekolah, dengan diawali selagi dini, diantaranya di lingkungan sekolah SD,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top