DAERAH

Sukses Jadi Juara 1 Jahe Merah Bejo Tingkat Jawabarat, Warga Sindangsari Makin Giat Tanama Jahe Merah

SUBANG – Terpilihnya PKK desa Sindangsari kecamatan Kasomalang Subang jadi Juara pertama jahe merah bejo tingkat provinsi Jawa Barat, yang diumumkan selasa (15/9/2020) jadi kebanggaan kepala desa dan warga masyarakat sindangsari.

Kepala desa Sindangsari Vovi Fathul Hidayat mengatakan,” dengan terpilihnya desa sindangsari jadi juara pertama jahe merah bejo tingkat jawabarat, alhamdulillah jadi suatu kebanggaan buat kami,” ungkapnya, Kamis (17/9/2020)

Ucapan terimakasih kepada semua pihak, dari mulai tim PKK desa sindangsari, PKK kecamatan, kelompok tani, penyuluh, Dinas pertanian, muspika kecamatan Kasomalang dan Tim PKK Kabupaten yang telah membantu kami.

“Alhamdulillah setelah kami jadi juara pertama tingkat Jawa Barat ini, bangga bisa membawa nama baik kabupaten Subang di tingkat Jawa Barat, semoga ini jadi motipasi kepada warga masyarakat semuanya, menjalin kerjasama mempererat tali persaudaraan untuk memajukan lingkungan, khususnya di desa sindangsari,” imbuhnya.

Saat ini, masyarakat sangat kompak untuk menanam jahe merah disetiap halaman rumahnya.

“Harapan kedepan, senoga dengan langkah ini busa meningkatkan ketahanan pangan untuk masyarakat dalam menunjang perekonomiannya, khususnya di desa Sindangsari,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top