DAERAH

Sukses Tahap pertama, Kembali Ribuan Warga Desa Nagrak Antusias Ikut Vaksinasi Tahap Dua

vaksinasi

WARTASUBANG.COM, CIATER – Setelah vaksinasi tahap pertama yang sudah mencapai 94 %, saat ini ribuan warga masyarakat desa Nagrak kecamatan Ciater kembali antusias melaksanakan vaksinasi tahap ke 2, bertempat di desa Nagrak. Kamis, (21/10/2021).

Kepala desa Nagrak Ahmad mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 ini sudah mencapai 50 % dari jumlah warga masyarakat desa Nagrak, sementara informasi tahap satu sudah hampir mencapai 100 % dari jumlah warga Nagrak.

“Berharap dengan vaksinasi ini, warga kami tidak terserang wabah corona dan berharap semua warga desa Nagrak sehat semuanya,” ujar Ahmad

Sementara bidan desa Nagrak Erna Wijayanti SST mengatakan, secara keseluruhan sudah mencapai 94 % pada vaksinasi tahap 1, tinggal beberapa orang lagi yang belum divaksin dan untuk tahap ke 2 ini diagendakan 1100 orang.

“Sampai saat ini, jumlah yang telah melaksanakan vaksinasi baru mencapai 550 orang, kalau diakumulasikan dengan sebelumnya sudah mencapai 70 %, dengan begitu Nagrak susah Hard imunity,secara peringkat masuk peringkat pertama dan hard imunity harus mencapai 70 % dan untuk tingkat kecamatan sudah mencapai 94%,” ujarnya.

Berharap dengan capaian vaksinasi ini, bisa hidup seperti biasa lagi kemana mana nyaman dan yang terpenting warga masyarakat khususnya desa nagrak dan umumnya kecamatan Ciater, Subang, Indonesia dan semua dunia sehat terbebas dari corona,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top