DAERAH

Usai Monev Tim Dalbang & Pengawas Disdik Subang , Perpustakaan SDN Cicariang Resmi Difungsikan

JALANCAGAK – Setelah dilaksanakan pengawasan dan pengecekan bangunan rehab bangunan perpustakaan di SDN Cicariang oleh tim pengawas dari kasubag Sarpras dinas pendidikan,  Tim Pengendalian Pembangunan (Dalbang) dan pengawas, dinyatakan telah selesai dan diserahkan kepihak sekolah untuk dipergunakan sesuai fungsinya, Jum’at (13/11/2020).

Sebelumnya, tim pengawas pembangunan rehab telah melaksanakan pengecekan dan penyerahan bangunan rehab bangunan sekolah SDN, Perpus dan bangunan MCK di Korwil pendidikan Cijambe, dan berlanjut ke Korwil pendidikan kecamatan Jalancagak, diantaranya rehab Perpus SDN Cicariang, Rehab SDN Curugrendeng II, SDN Curugrendeng III dan rehab SDN Karangbagja.

Berharap Fungsi Perpustakaan Optimal 

Plt. Kepala Sekolah SDN Cicariang Oman S mengatakan,”Setelah dilaksanakan pengecekan dan penyerahan bangunan rehab Perpustakaan dan telah diterima oleh kami, maka bangunan tersebut akan segera difungsikan sesuai peruntukannya yaitu ruang perpustakaan,” ungkapnya.

Dengan telah selesainya bangunan tersebut maka bangunan itu sepenuhnya jadi tanggung jawab kami selaku kepala Sekolah, untuk dipergunakan sebaik baiknya untuk kepentingan sekolah.

Berharap, setelah dibisa digunakan bangunan tersebut, selain meningkatkan pendidikan juga akan menumbuhkan minat baca para murid, khususnya para murid SDN Cicariang.*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top