DAERAH

Wakili Madrasyah Tsanawiyah Se – Subang, MTSN 3 Subang Masuk Nominasi Sekolah Sehat

KASOMALANG – Sekolah Madrasyah Tsanawiyah Negri MTSN 3 Subang yang berlokasi di Kecamatan Kasomalang, merupakan satu satunya Madrasyah Tsanawiyah Negri yang masuk nominasi lomba sekolah sehat tingkat kabupaten Subang, sementara Sekolah Menengah Pertama SMP yang masuk nominasi, diantaranya SMPN 2 Tanjungsiang, SMPN 1 Binong dan SMP PGRI 1 Subang.

Penilaiyan Sekolah sehat di MTSN 3 Subang yang bertempat di Kecamatan Kasomalang, dihadiri oleh tim penilai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Camat Kasomalang Agus Hendra, Kepala Sekolah MTSN 3 Subang Drs. Muhamad Toha M.Mpd., Staf Pengajar dan ribuan siswa Madrasyah Tsyanawiyah 3 Subang, selasa (14/1/2020).

Kepala Sekolah MTSN 3 Subang, mengatakan,” alhamdulillah sekolah kami masuk nominasi untuk lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten Subang yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Subang, diambil dari 4 sekolah SLTP yang ada di Kabupaten Subang, salahsatunya sekolah kami yang masuk dalam lomba sekolah sehat,” ungkap Toha, jum’at (17/1/2020)

“Dengan masuknya nominasi sekolah sehat, kami merasa bersyukur, karena tidak semua sekolah bisa masuk dalam nominasi sekolah sehat, adapun hasil finalnya dari tim perivikasi, kami serahkan sepenuhnya dari tim penilai,” imbuhnya.

“Berharap dengan kegiatan lomba sekolah sehat ini, diharapkan penilaiyan tidak hanya sekali, akan berlanjut sekolah sehat dan berharap, semua sekolah bisa masuk dalam katagori sekolah sehat, kami semua selalu meningkatkan tingkat kesehatan sekolah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top