Headline

DAHANA Membangun Fasilitas Air Bersih Masyarakat

PT DAHANA (Persero)

WARTASUBANG.COM, SUBANG – PT DAHANA (Persero) melalui program unit Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) kembali melaksanakan kegiatan bantuan untuk masyarakat. Kali lini, DAHANA memberikan sarana air bersih di lingkungan RW 03 Dusun Sadawarna Desa Sadawarna. Kamis, (04/11/2021).

Menurut Ketua TJSL DAHANA Eman Suherman, bantuan ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan sumber air bersih untuk keberlangsungan kehidupan sehari-hari para warga.

“Program ini merupakan bentuk implementasi program SDGs untuk ketersediaan air bersih dan sanitasi,” ungkap Eman Suherman.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua TJSL DAHANA kepada Ketua RW 03 Tolipin di kawasan rumah warga RW 03 Dusun Sadawarna. Bantuan satu paket sarana air bersih ini diawali dengan pengeboran tanah berdiameter 4 inchi dengan kedalaman 47 Meter, pembangunan tower setinggi 4 Meter, penyediaan torn air 1.500 Liter dan aliran listrik berdaya 1.300 Watt.

“Adanya fasilitas air bersih ini diharapkan dapat membantu warga RW 03 Dusun Sadawarna agar tidak lagi kesulitan akan ketersediaan air bersih untuk kebutuhan sehari sehari,” ungkap Tolipin, Ketua RW 03.

Bantuan berupa pompa air ini sebagai kepedulian DAHANA kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan perusahaan yang sedang mengalami krisis air bersih karena keterbatasan akses maupun fasilitas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top