Headline

Ketua FKDT Provinsi Jawa Barat Atep Abdul Gofar Sambut Dilaksanakan PTM & Guru Yang Sudah Divaksin

FKDT Provinsi Jawa Barat Atep Abdul Gofar

WARTASUBANG.COM, KASOMALANG – FKDT Provinsi Jawa Barat Atep Abdul Gofar menyambut baik dengan telah diberlakukannya pembelajaran tatap muka PTM 50 % dari jumlah murid, khusunya dilingkungan pondok pesantren.

Ketua FKDT Provinsi Jawa Barat Atep Abdul Gofar mengatakan, kami menyambut baik telah diberlakukannya pembelajaran tatap muka PTM, juga kami menghimbau kepada guru guru forum diniyah takmiliyah untuk tetap mengutamakan prokes, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Dengan begitu, ini akan menjadi dampak positif bagi anak anak untuk melakukan hidup bersih dan juga guru yang akan mengajar harus sudah divaksin, sehingga dalam melaksanakan mengajar bisa lebih tenang dan yakin dengan aktivitas pembelajarannya,” ujar Atep, Minggu (22/08/2021)

Mengenai jumlah guru yang sudah divaksin, saat ini kami belum mendata tetapi kami sudah bicara sama Kabid PD Pontren Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat Abdul Rohim dan perintah untuk pendataan guru diniyah Jawa Barat, berapa jumlah yang sudah dan belum divaksin.

“Belum mendata keseluruhan, tetapi sebagian sudah banyak yang melaksanakan vaksinasi, karena guru diniyah itu tidak tetap, ada yang diluar sekolah dan dinas lain dan itu kebanyakan sudah divaksin,” imbuhnya.

Saat ini guru diniyah yang belum divaksin, kami akan berupaya dan kebetulan Provinsi Jawa barat saat ini telah mempersiapkan 3 juta vaksin, untuk itu kami akan mengusulkan dan sekaligus melaksanakan vakinasi.

Berharap, pemerintah kabupaten, provinsi bisa memfasilitasi rekan rekan yang belum divaksin dan menghimbau kepada para orang tua agar bisa membantu sekaligus mensosialisasikan prokes,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top