Headline

Penasehat Hukum Indowarta Sampaikan Amanat Santunan Dari Civitas Akademika Unisba dalam Program UNISBA Bhakti Umat Ke Istri Ustad Ridwan

UNISBA Bakti Umat

WARTASUBANG.COM, CISALAK – UNISBA Bakti Umat yang di selenggarakan oleh Aliansi Repolusioner Alumnus Unisba (ARAL), dengan mendatangi kediaman almarhum pimpinan pondok pesantren darul falah ustad Ridwan Hartiwan Raharusun S.Ag sekaligus belasungkawa atas kepergian almarhum, bertempat di ponpes Darul Falah Cisalak Subang. kamis, (29/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Penasehat hukum Indowarta sampaikan amanat santunan dari Civitas Akademika Unisba dalam Program Unisba bhakti Umat Ke Istri Ustad Ridwan, sekaligus belasungkawa atas kepergian almarhum.

Penasehat Hukum PT.Indowartaxpressmedia H.sahrial S.H mengatakan bahwa, beliau adalah sosok seorang pemimpin yang baik, semua orang tidak akan percaya jika beliau sudah tiada.

“Tapi, mau tidak mau kita harus percaya dan merelakan kepergian beliau, kita harus tabah dan yakin bahwa beliau akan di tempatkan di surga Allah SWT,” ungkap H.Scahrial.

UNISBA Bakti Umat

 

Selanjutnya, kalian adalah penerus bagi ustad kalian adalah anak-anak serta masa depan beliau. Kalian yang harus meneruskan jejak langkah di pondok ini.

“Kalian para santri harus memiliki semangat juang ustad Ridwan kalian harus tetap memperjuangkan amanah beliau kepada kalian,” jelasnya.

“Semua bisa berakhir,tapi berbuat baik harus sampai akhir,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top