JALANCAGAK UNIK

Upacara HUT RI ke-76 Tahun di Kecamatan Jalancagak Berlangsung Hikmat dan Sukses

Upacara hari ulang tahun kemerdekaan HUT RI

WARTASUBANG.COM, JALANCAGAK– Upacara hari ulang tahun kemerdekaan HUT RI ke 76 tahun di kecamatan Jalancagak berlangsung hikmat dan lancar, Selasa (17/08/2022) bertempat di Alun alun kecamatan Jalancagak.

Camat Jalancagak Cecep Rahmat mengatakan bahwa, pelaksanaan upacara HUT RI ke 76 tahun kita melakukan sesuai prokes, peserta 30 orang dan mengenai waktu kita lakukan seepesien mungkin dari jam 8 sampai jam 10.

“Alhamdulillah pelaksanaan upacara hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 76 tahun di kecamatan Jalancagak berjalan lancar dan sangat baik, petugas paskibra terdiri dari anak anak kita dari SMAN 1 Jalancagak dan SMK Bina Taruna,” ujar Cecep.

Pelaksanaan upacara dimulai jam 7 30, penurunan bendera akan dilaksanakan jam 16:00 oleh sekmat Jalancagak dan penurunan bendera oleh siswa SMK Bina Taruna.

“Pelaksanaan pengibaran bendera bisa berjalan dengan baik dan saya apresiasi dan mengucapkan syukur kepada Allah SWT juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada pelatih paskibra, petugas pengibar bendera, rekan muspika dan rekan dari desa, terimakasih ikut sertanya sehingga upacara bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

“Harapan kedepan, prestasi yang telah diraih dalam pelaksanaan upacara ini dapat dipertahankan bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya

Pelaksana upacara HUT RI ke 76 tahun kecamatan Jalancagak, pembacaan teks Pancasila oleh Danramil Cijambe, pembacaan UUD 45 oleh Kapolsek Jalancagak dan teks proklamasi oleh Sekmat Jalancagak dan dihadiri oleh para kepala desa beserta istri se- kecamatan Jalancagak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top